Rabu, 13 Oktober 2010

Stewart - Pattinson Rencanakan Pernikahan Bertema Voodoo

                    Kristen Stewart - Robert Pattinson
Foto: Retna

Kalau Kristen Stewart dan Robert Pattinson menikah, kira-kira konsep apa ya yang mereka gunakan? Pernikahan bertema vampir? Well, sedikit mirip dengan ini, seorang teman dekat keduanya menyatakan bahwa keduanya akan mengangkat tema voodoo!

Kabar rencana pernikahan luar biasa keduanya yang rencananya akan dilaksanakan Desember ini disebarkan oleh salah seorang teman terdekat pasangan yang sampai saat ini tidak mau mengakui hubungan mereka ini.
"Kristen punya selera yang cukup 'dark' sehingga dia ingin upacara pernikahannya dipimpin oleh pendeta voodoo dari New Orleans," jelasnya. Sumber ini juga menyebutkan bahwa Kristen dan Robert telah sering mengalami kebahagiaan maupun masalah pada hubungan mereka karena jarak dan tekanan dari wartawan.
"Namun mereka sekarang sepakat bahwa keduanya serius dan ingin meresmikan hubungan ini untuk menunjukkannya," ungkap sang sumber.

Sumber ini juga menyatakan bahwa Kristen dan Robert tidak akan mengenakan cincin kawin setelah upacara pernikahan. "Mereka akan mengenakan jimat kesetiaan. Mereka juga ingin menekan pemberitaan, sehingga mereka tidak akan mengenakan cincin. Mereka akan membubuhkan tato kembar di pinggul mereka. Mereka ingin tato ini bergambar jangkar yang menjadi simbol bahwa mereka saling 'tertanam' dalam diri masing-masing, dan bisa saling menenangkan ketika badai datang," pungkas sang sumber.

Well, percaya atau tidak, it's up to you. Tapi kita lihat saja Desember nanti!

Tidak ada komentar: