Rabu, 13 Oktober 2010

Anak Michael Jackson Blak-blakan ke Oprah

Oprah Winfrey mendapat kesempatan untuk mewawancarai ibunda dan ayah Michael Jackson, Katherine dan Joe Jackson. Kabarnya, Oprah juga sempat mewawancarai ketiga anak Michael yang selama ini berusaha dijauhi dari media.

Kabarnya, ketiga anak Michael, Prince, Paris dan Blanket yang selama ini merasa kesepian justru senang dengan kehadiran Winfrey. Mereka menganggap kedatangan Winfrey ke kediaman nenek mereka adalah suatu hal luar biasa dan menghibur mereka dari rasa kesepian yang selama ini mereka alami. Demikian seperti dikutip dari Thetvrealist.com, Rabu 13 Oktober 2010.

Winfrey mengunjungi kediaman Katherine di Encino, California pada Sabtu lalu. Winfrey mewawancarai kedua orangtua Michael. Yang menarik, wanita itu juga disebut-sebut berhasil mendekati ketiga anak Michael. Kabar yang beredar,  Winfrey berkesempatan untuk duduk bareng dengan ketiga anak Michael dan mewawancarainya.

Mereka diyakini menceritakan tentang kisah kehidupan ayah mereka yang sangat terkenal kepada Winfrey. Episode yang akan membahas soal Michael ini rencananya akan di putar pada pekan depan.

Tidak ada komentar: