Rabu, 13 Oktober 2010

Sekolah, Anak-anak Jacko Ditemani Bodyguard

Keinginan anak Michael Jackson untuk menempuh pendidikan di sekolah umum terkabul. Sang nenek menyekolahkan Prince dan Paris di sebuah sekolah umum. Sayangnya, mereka tak merasa nyaman saat berada di sekolah karena beberapa bodyguard menjaga ketat mereka.

Kabarnya, hal itu justru membawa masalah baru bagi kedua anak Michael saat belajar di sekolah barunya. Prince dan Paris yang menempuh pendidikan di sekolah The Buckley School di California sedang berjuang keras agar mereka dapat diterima oleh anak-anak lain di sekolah tersebut.

Tak mudah bagi mereka untuk bersosialisasi dengan teman-temannya karena selama ini anak-anak Michael hidup terisolasi dari lingkungannya. Tetapi, sebagai anak-anak mereka juga  ingin memiliki dan bermain dengan teman-teman sekolahnya.

Namun, para bodyguard yang menjaga penuh waktu kedua bocah itu membuat dua anak pelantun 'Thriller' ini malah merasa terganggu dan dijauhi oleh anak-anak yang lain. Para bodyguard itu seperti mengintimidasi para siswa lain di sekolah tersebut.

"Para bodyguard itu malah membuat anak-anak lain takut. Mereka menjadi ragu-ragu untuk mendekati Prince dan Paris," kata salah satu orangtua murid seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 1 September 2010.

Bodyguard yang bertubuh kekar itu selalu mendampingi kedua anak Michael saat di sekolah. Mulai dari di kelas, saat keduanya menuju loker dan juga saat Prince dan Paris makan siang.

Tidak ada komentar: