Kamis, 21 Oktober 2010

Beyonce Dikabarkan Hamil

                    AP/Matt Sayles
AP/Matt Sayles

London - Biduanita Beyonce Knowles dikabarkan hamil anak pertamanya yang dia anggap 'berkah dari Tuhan'. Hal tersebut diwartakan majalah US Weekly, Rabu (20/10).Penyanyi berusia 29 tahun yang menikah dengan bintang rap Jay-Z tersebut dikabarkan kaget, tetapi senang. Beyonce dikabarkan mengatakan kepada temannya bahwa ia ingin membangun sebuah keluarga, tapi ingin menyelesaikan tur dunia dan album terbarunya terlebih dulu.

Menanggapi berita yang dilansir majalah selebritas US Weekly, juru bicara Beyonce menolak berkomentar. Menurut majalah tersebut, Beyonce sangat terkejut dengan kehamilan tersebut."B terkejut. Dia menyukai anak-anak, tetapi dia belum siap untuk menjadi ibu," ujar sumber US Weekly. "Dia ingin menyelesaikan albumnya terlebih dulu dan tur keliling dunia lagi."Awal tahun ini, Beyonce mengungkapkan keinginannya untuk membangun sebuah keluarga sambil mengatakan ingin memiliki anak dengan suaminya. "Saya berharap itu semua berjalan secara alami," ujarnya.Meski soal kehamilan tersebut belum dikonfirmasi Beyonce, para rekan dan kerabat sudah mulai mengucapkan selamat. Adik Beyonce, Solange Knowles, mengatakan, "Dia punya hati yang paling cantik.

Dia akan jadi ibu yang hebat."   Seorang petinggi label rekaman, Kevin Liles, mengatakan Jay-Z akan menjadi ayah yang hebat. "Jay sangat peduli dengan keluarga sejak saya bertemunya, dan ia akan selalu begitu," ujar Liles. Jay-Z menikahi Beyonce pada 2008.Beyonce mengawali karier di grup Destiny's Child sebelum menelurkan album solo pada 2003 yang menghasilkan tembang populer seperti 'Crazy In Love'.

Tidak ada komentar: