Sabtu, 23 Oktober 2010

Ibunda Adly Fairuz Berharap Menantu Seorang Dokter

                    Adly Fairuz
Adly Fairuz

Menyandang status sebagai seorang jomblo, ternyata membuat orang tua Adly Fairuz 'geregetan'. Alhasil, sang bunda pun terkadang mencoba untuk mengenalkan Adly dengan seorang wanita. Namun, Adly ternyata tak suka dengan model perjodohan semacam itu.

"Belum ada yang nyantol sampai sekarang, kebanyakan kutu buku sih. Kalau nyokap nyariin gue suka marah, biar gue aja yang nyari. Nyokap takut salah kalau nyariin," kata Adly saat ditemui di acara Nagaswara Music Awards, Hard Rock Cafe, beberapa waktu lalu.
Menurut Adly, ibundanya ingin memiliki menantu seorang dokter, sementara sang ayahanda tak mau menargetkan karena soal jodoh tak ada yang tahu.

"Biasanya doa ibu selalu benar. Gue orangnya jarang betah di rumah, lebih mikirin ngeband. Kalau dari kecil gue suka mikirin adik gue terus," tandasnya.

Tidak ada komentar: