Kamis, 14 Oktober 2010

Pesan Khusus Foke untuk Miss Universe

                    Miss Meksiko, Jimena Navarette terpilih menjadi Miss Universe 2010
Miss Meksiko, Jimena Navarette terpilih menjadi Miss Universe 2010

Miss Universe 2010 Jimena Navarette melakukan kunjungan ke Balaikota DKI Jakarta, bersama dengan Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meminta Jimena tak lupa dengan budaya Indonesia khususnya Jakarta. "Jangan lupa dengan budaya Indonesia, terutama Jakarta," ujar Fauzi Bowo di Balaikota, Rabu, 13 Oktober 2010.

Dalam kesempatan itu, Jimena mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa datang ke Jakarta dan disambut dengan baik masyarakat Indonesia. Jimena pun memuji pijatan tradisional Indonesia yang dinikmatinya sesaat sebelum sampai di Balaikota DKI.

"Terima kasih kepada pelayanan Heritage Spa, mereka memiliki pijatan relaksasi terbaik yang selama ini pernah saya rasakan," ujarnya.

Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandria Dewi Ames pun menuturkan akan membawa nama Indonesia ke kancah Internasional. Dia percaya kekayaan budaya Indonesia tak kalah dari budaya negara lainnya.

"Saya akan memperkenalkan Indonesia di kancah Internasional, makanannya, budayanya. Kepada Jimena, semoga lain waktu bisa berkunjung lagi ke Jakarta, dan ingat selalu dengan saya," katanya.

Diakhir pertemuan, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meminta Jimena untuk memberi Nadine beberapa masukan agar bisa sukses di perhelatan Miss Universe 2011.

Tidak ada komentar: