Rabu, 13 Oktober 2010

Arquette: Courteney Perbolehkan Aku Tiduri Gadis Lain

                    David Arquette
@ Splashnews.com

Pada acara HOWARD STERN, David Arquette mengakui dengan lantang bahwa dirinya sudah cukup lama pisah ranjang dengan istrinya selama 11 tahun, Courteney Cox. Selain itu, Arquette pun mengaku bahwa dirinya berhenti berhubungan seks dengan mantan bintang FRIENDS itu, dan tidur dengan wanita lain. Yang mengejutkan, Arquette menyatakan bahwa semua yang dilakukannya ini atas seijin istrinya!

Arquette menyatakan bahwa Cox pernah berkata, "Aku tidak mau menjadi ibumu lagi." Dan sejak saat inilah mereka berdua tidak lagi tidur bersama selama berbulan-bulan.

Bintang SCREAM ini juga menyatakan bahwa dirinya mendapat lampu hijau untuk tidur dengan wanita lain. "Dia (Cox) tahu kami tidak tidur bersama, dan dia berkata 'Dengar, aku ingin kau bisa melakukan apapun yang kau bisa.'," ungkap Arquette.

Aktor berusia 39 tahun ini pun sudah membenarkan bahwa dirinya berhubungan seks dengan 'gadis di koran-koran', yang mengarah kepada Jasmine Waltz, namun menyangkal kabar yang menyebutkan mereka tinggal bersama.

"Aku tidak punya pacar, aku hanya berhubungan seks dengan seorang wanita sekali ... mungkin dua kali. Aku hanya merasa 'laki-laki' ketika berhubungan seks," ujarnya.

"Salah satu bagian dari perpisahan kami adalah aku diijinkan bertemu dengan orang lain, dan Courteney juga," pungkas Arquette.

Tidak ada komentar: