Minggu, 04 April 2010

Suara Jeon Jin Bakal Hadir di Layar Kaca Taiwan

Sebagai sebuah grup, nama Shinhwa dikenal sebagai salah satu grup Korea papan atas. Namun untuk urusan perseorangan, boleh jadi cuma beberapa personilnya seperti Eric Moon dan Kim Dong-wan yang kesuksesannya telah diakui banyak orang.


Namun jangan salah, dalam waktu dekat bakal ada satu nama lagi yang siap meramaikan persaingan dunia musik Asia : Jeon Jin. Hal itu bisa dilihat dari rencana pria kelahiran 1980 tersebut untuk mempromosikan No Love For Me hingga ke Taiwan.

Selain 'membawa' singel yang dirilis pada bulan November 2006 tersebut, pria bernama asli Park Choong-jae tersebut juga menawarkan album yang dikemas secara istimewa yang dirilis beberapa waktu silam. Selain mencantumkan lima lagu yang diantaranya adalah Love Me Not dan Forever, juga terdapat DVD dan album foto.

Bagi yang belum tahu, lagu Forever sendiri dibawakan Jeon Jin bersama penyanyi asal Taiwan Linda, yang juga memasukkan lagu tersebut di album ketiganya yang bakal dirilis pada pertengahan tahun 2007. Yang lebih menggembirakan, Forever juga telah dipilih sebagai lagu tema drama Taiwan berjudul When A Sparrow Falls In Love with A Phoenix yang rencananya ditayangkan di awal April 2007.

Sudah tentu, Jeon Jin sangat gembira saat tahu hal tersebut. Pasalnya, nama artis Korea yang suaranya dipercaya untuk bisa mengisi lagu tema serial Taiwan bisa dihitung dengan jari. Karena itu, tidak heran bila personil Shinhwa itu melontarkan janjinya untuk memberi yang terbaik saat promosi lagu tersebut..............

Tidak ada komentar: