Rabu, 07 April 2010

JIM CARREY - JENNY MCCARTHY PUTUS

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun, aktor komedi Jim Carrey akhirnya berpisah dengan Jenny McCarthy, mantan model majalah Playboy. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Jim lewat akun Twitternya.

"Saya dan Jenny telah mengakhiri hubungan kami yang berusia lima tahun. Saya mensyukuri semua kebahagiaan yang pernah kami bagi bersama, dan saya mendoakan yang terbaik baginya," tulis Jim.

Tak lama setelah itu, Jenny juga menulis hal yang sama di Twitter-nya, dan menambahkan bahwa ia akan selalu menempatkan Jim sebagai pria utama di dalam hatinya.

Perpisahan Jim dan Jenny mengejutkan banyak pihak, karena selama ini mereka berdua selalu terlihat kompak dan mesra. Jenny secara antusias mengungkapkan kebahagiaannya saat Jim baru saja mendapat cucu pertama dari anak perempuannya. Jim juga aktif terlibat dalam gerakan penanggulangan autisme, karena Evan (7), anak Jenny dari pernikahan sebelumnya, mengidap penyakit ini.

Jim juga dikenal sebagai pria romantis. Di hari Valentine lalu, dia menyewa sebuah pesawat kecil untuk terbang di atas rumah yang mereka tempati berdua. Pesawat itu kemudian mengeluarkan asap di langit dan membentuk tulisan "J (love) J".

Tidak ada komentar: