Rabu, 07 April 2010

Apakah Anji ayah biologis dari buah hati Sheila Marcia????

Setelah sempat putus 4 bulan lamanya tempo hari, kisah kasih yang telah dijalin oleh Anji Drive dan Rini Idol nampaknya harus benar-benar kandas di tengah jalan. Santernya kabar yang berhembus bahwa Anji adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia Joseph bisa jadi adalah penyebab utama kandasnya hubungan mereka berdua. Saat ditemui di acara SCTV, MUSIK KARNAVAL, di Senayan City, Selasa (6/4), Anji menanggapi putusnya hubungan antara dia dengan Rini. "Kayak lagunya Raffi, Putus Nyambung, dan memang karena kondisi makanya kita putus," ungkap vokalis yang selalu terlihat memakai tutup kepala ini. Putus lantaran diterpa gosip miring jelas suatu beban yang berat baginya, namun Anji mengaku santai menjalaninya. Ia berjanji akan memberi pernyataan resmi terkait kabar dirinya dengan Sheila entah bulan ini atau bulan depan. "Semuanya akan gue jelaskan dengan benar dan baik, gue akan bercerita keluh kesah selama ini dan tentunya berkaitan dengan Sheila, mamanya dan Leticia selama ini. Semua akan kita bicarakan," paparnya. Anji membeberkan bahwa penyebab ia putus adalah banyaknya tekanan yang disebabkan kabar miring tersebut. pada kesempatan itu juga, ia kembali memberikan penegasan bahwa ia bukan ayah biologis dari bayi Sheila. "Gue bukan bapaknya dan nanti gue akan bicara dan gue pengen bicara secara live nanti," ucapnya. Namun Anji menolak dilakukan tes DNA sebab ia merasa tidak perlu diadakan tes seperti itu. Putusnya hubungan antara mereka berdua nampaknya adalah keputusan yang mereka ambil bersama. "Buat gue ini salah satu bentuk kedewasaan antara kita berdua," tuturnya. Anji berharap bisa menjalin hubungan baik dengan Rini walau kini sudah tidak lagi menjadi kekasih penyanyi bertubuh mungil tersebut.

Tidak ada komentar: