Minggu, 04 April 2010

Lee Hyori Pukau Penggemar Lewat Singel Baru

Sebagai salah satu pentolan FinKL, nama Lee Hyori dikenal oleh pencinta musik Korea sebagai sosok yang bersuara unik dengan ditunjang oleh penampilan yang di atas rata-rata. Karena itu, tidak heran bila debut solonya terbilang cukup sukses.


Namun, di beberapa waktu belakangan nama wanita kelahiran 1979 tersebut ternyata lebih dikenal lewat aksinya di layar kaca mulai dari pembawa acara hingga aktris serial televisi (Three Leaf Clover) yang kurang begitu sukses.

Imbasnya, banyak orang pesimis kalau karirnya di dunia musik bisa kembali mencuat seperti masa kejayaan FinKL. Padahal, belum lama ini Hyori baru saja merilis tiga singel terbarunya yang hanya bisa diakses lewat situs internet, Toc Toc Toc, Scolded, dan Don't Love Her.

Namun, anggapan tersebut berhasil dipatahkan Hyori ketika tampil di acara Inki Gayo milik stasiun SBS. Sebagian besar penghuni dunia maya alias netizen yang merupakan penggemar musik negeri Ginseng memuji penampilannya di sana.

Banyak netizen yang secara jujur mengaku semula mereka tidak berharap banyak mengingat Hyori sudah cukup lama tidak berkiprah di dunia tarik suara. Namun, ternyata personil FinKL tersebut ternyata mampu membalikkan semua prediksi.

Selain dinilai sukses saat tampil live, dan ada perbaikan kualitas suara, netizen juga beranggapan bahwa lagu yang dibawakan oleh Hyori sangat menarik. Nah, berarti tinggal kita tunggu bagaimana imbasnya di tangga musik Korea...........

Tidak ada komentar: