Minggu, 04 April 2010

Konser Dong Bang Shin Gi di Seoul Penuh Kejutan


Setelah 'beristirahat' di akhir tahun 2006, salah satu grup papan atas Korea Dong Bang Shin Gi kembali memulai konser keliling Asia mereka. Sudah tentu, persiapan serius langsung dilakukan oleh boyband beranggota 5 orang tersebut.

Di negeri Ginseng sendiri, grup yang dikenal dengan inisial TVXQ tersebut tampil selama tiga hari hingga penampilan puncak mereka tanggal 25 Februari 2007 silam di Seoul sebelum meneruskan rangkaian tur ke beberapa kota lainnya seperti Shanghai, Beijing, Hong Kong, dan Bangkok.

Tepat sebelum aksi tersebut dimulai, TVXQ sendiri telah dijadwalkan merilis album kedua mereka di Jepang Five in the Black pada bulan Mei 2007. Konon, sekitar 1500 orang penggemar Hero, U-Know, Micky, Shiah dan Max dari mancanegara hadir di Seoul untuk meramaikan konser.

Membawakan total 24 lagu, bisa dibayangkan bagaimana hebohnya sambutan yang diberikan apalagi ditambah kehadiran artis asal RRC Jang Ri-in. Sebelum acara digelar, sempat terjadi sesi wawancara dengan kelima personilnya.

Ketika ditanya soal perasaan menjelang konser, yang paling bersemangat adalah Hero alias Jae Joong, yang mengaku berharap bisa memberikan penampilan terbaik bersama-sama mengingat di konser sebelumnya ia sempat absen karena cedera.

Jawaban paling santai diberikan oleh U-Know, yang menuturkan bahwa saat mempersiapkan diri, mereka sengaja berlatih lagu-lagu TVXQ yang bakal dibawakan secara akustik. Dari wawancara tersebut akhirnya ketahuan personil mana yang paling mudah gugup : Shiah, yang tentunya punya kiat tersendiri untuk mengatasinya. Wah, seru banget ya...........

Tidak ada komentar: