Minggu, 04 April 2010

Hadiri Webinar: "Fakta & Mitos Seputar Kehamilan!"

Meski perkembangan teknologi dan pengobatan semakin pesat, kehamilan terus berlanjut dengan menginspirasi berbagai mitos, ada yang tidak masuk akal dan yang lainnya benar-benar aneh.
Muncul beberapa larangan yang tidak beralasan, yang kadang membuat ibu hamil khawatir, padahal belum tentu hal tersebut terbukti kebenarannya. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam memercayai informasi mengenai kehamilan ataupun saran dari teman-teman yang tidak berdasarkan ilmu kedokteran.
Pastikan informasi yang Anda terima tidak boleh bertentangan dengan perawatan medis dokter Anda sehingga tidak membuat stres yang memengaruhi  kesehatan bayi. Tidaklah berbahaya untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya semasa hamil, tetapi ingat untuk selalu berkonsultasi dengan dokter. Lalu, yang mana informasi yang fakta dan yang mitos?
FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me mengundang Anda untuk mengikuti seminar online kesehatan dengan topik "Fakta & Mitos Seputar Kehamilan (Pregnancy Dos & Don’ts: The Myths)” pada Selasa,  6 April 2010, pukul 12.00 WIB, bersama Dr Tan Thiam Chye, dokter Kebidanan dan Kandungan di KK Women’s Hospital, Singapura. Dia juga penulis pembantu Practical O&G Handbook for the General Practitioner dan The New Art and Science of Pregnancy and Childbirth.
Siapkan perangkat komputer, koneksi internet, dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Tan mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung dijawab, gratis!
Daftar sekarang melalui SMS. Ketik PM27SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke e-mail Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan Anda akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau e-mail ke info@flyfreeforhealth.com

Tidak ada komentar: