Minggu, 04 April 2010

Shin Seung-Hoon ke Jepang dengan Image Baru

Dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu balada yang mampu menyihir pendengarnya, Shin Seung-hoon datang ke Jepang dengan satu tujuan : menaklukkan penggemar asal negeri Sakura. Ingin tahu cara apa yang digunakan supaya dikenal dekat?


Kabarnya, pria kelahiran 1968 tersebut siap mengunjungi fansnya disana dengan sejumlah lagu yang hampir semuanya diambil dari lagu tema film atau serial negeri Ginseng. Gebrakan pertama dilakukannya dengan membawakan What Should I Do? yang disiarkan di stasiun Fuji TV.

Selidik punya selidik, lagu tersebut ternyata diambil dari serial Trees of Heaven yang dibintangi pasangan Lee Wan dan Park Shin-hye. Tidak hanya itu, sejumlah lagu lain seperti You're A Little Above Me dan A Sad Song yang merupakan lagu tema Now And Forever (Choi Ji-woo, Jo Han-seon) dan Damo : The Undercover Lady Detective (Ha Ji-won) bakal hadir dalam bentuk album.

Rencananya, album kelima tersebut bakal dirilis pada bulan Juli 2006. Sebagai tambahan, satu lagu terbarunya, Even So, It's Still Love disebut berpeluang melambung di Jepang mengingat diambil dari seri A Love to Kill yang dibintangi Rain.

Meski sudah diprediksi bakal meledak, belum ada kontrak resmi yang dilangsungkan dengan pihak perusahaan rekaman Jepang. Menanggapi hal itu, Dorothy Music yang merupakan perwakilan dari pihak Seung-hoon angkat bicara.

"Dalam waktu dekat, para penggemar di Jepang bisa mendengarkan paling sedikit tiga lagu Shin Seung-hoon karena kami akan merilis sebuah album singel. Namun sampai saat ini belum dibicarakan soal detilnya." Wah berarti mesti sabar ya...........

Tidak ada komentar: