Rabu, 07 Juli 2010

LUNA LOVEGOOD

Hogwarts 
 
tahun pertama: 1992.


House :Ravenclaw,
( 1992- 1999).

rambut: pirang kotor, pinggang-panjang dan straggly.

Mata: mata abu-abu keperakan menjulang dengan sangat samar alis yang memberinya terkejut melihat secara permanen, terutama karena ia tampaknya tidak berkedip sebanyak ‘normal ‘orang.

Membedakan fitur: tampak menerawang, sering tampaknya telah muncul di mana pun dia benar-benar secara tidak sengaja.

KELUARGA

Ayah: Xenophilius Lovegood (DH8).

Ibu: Tanpa Nama penyihir yang meninggal c. Tahun 1990, ketika Luna sembilan tahun.

Siblings: Tidak ada.

Pasangan: Akhir dalam hidup, Luna menikah Rolf Scamander, cucu naturalis Newt Scamander .

Anak-anak: Twin anak, Lorcan dan Lysander

Home: A ” silinder hitam besar “yang” terlihat seperti benteng raksasa “di puncak bukit memiliki beberapa mil di sebelah utara desa Ottery St Catchpole , di mana keluarga Weasley tinggal di The Burrow .

Tanggal Lahir: c. 1981.

House: Ravenclaw , tahun yang sama dengan Ginny .

Patronus: Hare.

Interests: Seperti Hagrid , Luna terpesona oleh hewan ajaib.

Pertempuran: Luna bertempur dalam Pertempuran Departemen Misteri, Pertempuran Menara, dan Pertempuran Hogwarts.

Catatan: Selama tahun keenamnya di Hogwarts, Luna, Ginny dan Neville berusaha mencuri Pedang Gryffindor dari Snape kantor Kepala Sekolah, karena hukuman mereka diberitahu untuk membantu Hagrid dengan sesuatu di Hutan Terlarang (DH15).

Karir: Luna menjadi seorang naturalis terkenal, dan menemukan dan diklasifikasikan banyak spesies baru hewan selama karirnya. Dia tidak pernah menemukan -tanduk Snorkack remas .

Nama derivasi Kemungkinan

“gila”
Eng. slang – ‘gila,’ dari “”, yang dari luna = Latin, ‘bulan gila’, berasal dari keyakinan bahwa kewarasan dipengaruhi oleh fase bulan.
“cinta” + “baik” dapat merujuk pada kenyataan bahwa Luna menunjukkan kualitas yang aneh tapi mengagumkan bukan mencintai orang yang tidak menunjukkan kasih banyak ke arahnya (dilihat dari cara dia bertindak terhadap orang-orang yang mengejek dia tahu dan mencuri barang-barangnya).

Profil

Luna Lovegood adalah seorang penyihir yang dianggap agak aneh oleh teman-teman sekelasnya. Dia datang dengan reputasi ibaik: Luna hanya tidak seperti anak-anak lain. Dia menyatakan keyakinan aneh secara terbuka, dan dalam beberapa hal ia tampak sekali tidak berhubungan dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Dia memiliki rasa perilaku sosial agak aneh. Sebagai contoh, untuk pertandingan Quidditch dimana spanduk gelombang mahasiswa dan mengenakan mawar dalam warna tim, olahraga Luna topi dengan kehidupan ukuran kepala singa di atasnya yang mengaum sangat realistis. Sementara commentating pertandingan dia mengabaikan hal-hal sederhana seperti skor dan berspekulasi pada kemungkinan penyakit yang diderita para pemain.

Luna mengambil setelah ayahnya dan memiliki pikiran yang sangat terbuka dan akibatnya sejumlah kepercayaan yang tidak biasa. Luna juga memiliki beberapa kebiasaan yang tidak biasa: menempatkannyatongkatnya belakang telinga untuk disimpan, memakai barang-barang aneh sebagai perhiasan seperti kalungButterbeer gabus dan lobak untuk anting-anting. Ternyata, para “lobak” adalah balon Plum, yang Lovegoods mengolah dan percaya untuk “meningkatkan kemampuan untuk menerima luar biasa”.
Luna sering menjadi sasaran lelucon. kebiasaan aneh nya dan keyakinan aneh membuatnya target menggoda dan mengejek. Dia disebut Loony Lovegood di belakang punggungnya. Lain-lain mencuri barang miliknya sepanjang tahun dan dia terpaksa memasang pengumuman pada hari terakhir dari jangka, meminta barang-barangnya kembali. Melalui semua itu, Luna adalah mengherankan sabar dan menerima. Dia tidak melawan atau bahkan tampaknya menyadari, meskipun dia tentu menyadari banyak menggoda. Dia tahu bahwa julukan dia adalah Loony, misalnya, tetapi menyebutkan pada Harry dalam yang sangat biasa-fakta cara.

Harry bertemu Luna untuk pertama kalinya di atas kapal Hogwarts Express pada tanggal 1 September 1995,. Dia Ginny , dan Neville berbagi kompartemen dengannya di kereta. Dia sedang membaca salinanThe Quibbler majalah terbalik. Dia memberitahu orang lain bahwa ayahnya adalah editor dari The Quibbler , majalah yang di Dunia Sihir mempertimbangkan lelucon. Dia tertawa terlalu keras, dia menatap anak-anak lain, dan umumnya membuat teman perjalanan aneh. Harry pribadi pikir, ketika Cho Chang terjadi dengan kompartemen mereka untuk menyapa, bahwa ia lebih suka telah duduk dengan “dingin” anak-anak dari Luna dan Neville.

Luna dapat melihat Thestral , setelah menyaksikan kematian ibu ketika ia berusia sembilan. Harry tidak yakin tentang dia, terutama bila ternyata bahwa dia adalah satu-satunya yang ia tahu siapa yang bisa melihat Thestral. Dia mengatakan bahwa dia adalah sebagai waras seperti itu, yang tidak semua yang menyenangkan untuk mendengar. Selama tahun ini, Luna terbukti menjadi teman yang setia kepada Harry dan teman-temannya.. Ia mendukung tim Gryffindor melawan lain setiap rumah kecuali Ravenclaw la berdiri dalam mendukung percaya Harry di depan kelompok lainnya dan keempat tahun kelima siswa. Dia bergabung dengan Laskar Dumbledore dan bekerja keras. pelatihan itu dilunasi dalam Pertempuran di Departemen Misteri , di mana dia bertempur dengan berani melawan Pelahap Maut pada bulan Juni 1996 – ia satu satunya anggota non-Gryffindor  yang melakukannya .

Mungkin terbesar saat Luna, bagaimanapun, datang pada akhir dari tahun ajaran 1995-1996. Harry sangat menderita dari hilangnya walinya dan dia menghabiskan beberapa jam panik berusaha mencari cara untuk menghubungi Sirius. Dia mencoba metode yang serupa untuk séances dan dihubungi hantu untuk mencoba berbicara dengan orang mati, melainkan ditemukan kenyamanan dalam semua hal. Ketika Luna bertemu Harry, dia berbicara tentang kenyamanan yang ia telah mengetahui bahwa dia akan melihat ibunya mati lagi, yang membawa kenyamanan benar untuk Harry . Sama seperti yang bisa melihat Thestral, Luna dan Harry baik mendengar bisikan dari balik tabir dalam Departemen Misteri.

Luna tampaknya lebih tenang dari sebagian besar teman-temannya. Dia sering menatap dari jarak jauh ke dalam dan tampaknya terlepas dari apa yang terjadi di sekitarnya. sangat-diadakan keyakinan nya, meskipun tidak dimengerti atau diterima oleh orang-orang di sekitarnya, tidak memberinya martabat tertentu. Pada akhir tahun ajaran 1995-1996, dia lebih diterima sebagai teman dan kawan oleh Harry, Ron, dan Hermione.

Luna tinggal bersama ayahnya Xenophilius Lovegood , di rumah yang berbentuk seperti benteng “” atau bulat puri, dekat St Ottery Catchpole . Interior yang dihiasi eksentris sebagai salah satu harapkan dari Luna, dengan lukisan terang dalam segala hal. Pada langit-langit kamar tidurnya ia melukis gambar-gambar Harry, Ron, Hermione, Ginny, dan Neville wajah dan terjalin mereka dengan rantai emas dari kata ulang “teman” sangat. Menyentuh ini Harry.

Ibunya adalah seorang “sangat luar biasa” penyihir yang suka eksperimen. Ketika Luna sembilan tahun, salah satunya mantra  ibu salah dan ia terbunuh. Luna masih merindukannya sangat kadang-kadang, tapi dia menemukan kenyamanan mengetahui bahwa dia akan melihat lagi suatu hari di alam baka. Luna mirip ibunya.
Luna masuk ke sendiri selama tahun keenamnya di Hogwarts. Dengan Harry, Ron, dan Hermione pergi dari sekolah, ia bergabung dengan Ginny dan Neville untuk menghidupkan kembali Dumbledore’s Army dan melawan Pelahap Maut pengaruh ‘di Hogwarts. Dia diculik di Hogwarts Express di rumahnya jalan untuk liburan Natal karena apa yang Mr Lovegood tulis di The Quibbler , dan dipenjarakan di ruang bawah tanah di Malfoy Mansion bersama dengan Ollivander . Dia membantu dalam upaya mereka untuk melarikan diri dari Malfoy Mansion, dan kemudian bertempur dengan berani, sekali lagi, pada Pertempuran Hogwarts .

Setelah meninggalkan Hogwarts, Luna kemudian menjadi penyihir yang sangat naturalis terkenal, mempelajari spesies baru dari makhluk dan menikahi seorang naturalis sesama, bernama Rolf, cucu dari orang besar Newt Scamander , dan anak laki-laki kembar bernama Lorcan dan Lysander.

Luna yang menyarankan hilang mahkota Ravenclaw mungkin sisa Horcrux. Dia suka membaca kalimat yang tertulis di mahkota itu: “Pikiran tanpa ukuran adalah harta terbesar manusia kasus.” Mungkin di Luna, frase akan lebih baik dikutip sebagai “Pikiran dan iman dan kasih adalah harta terbesar manusia. Luna memiliki semua tanpa batas dan telah terbukti menjadi harta karun .

Tidak ada komentar: