Rabu, 07 Juli 2010

HARRY POTTER

Nama lahir: Harry James Potter.

Makna: JKR berkata “Saya punya nama Potter dari orang-orang yang tinggal di ujung jalan dari saya di Winterbourne. [...] Aku menyukai nama jadi aku mengambilnya.” (ITV) JKR juga mencatat di Website bahwa seseorang bernama Harry Potter adalah seorang pembuat jam abad ke-19. 

Nama Tengah:
James, ayahnya

Nama lain: “Anak yang hidup; ” Santo Potter, teman si Darah-lumpur ‘(Draco,);’ Sang Terpilih ’(HBP3)’ Parry Otter, AnakTerpilih ‘(- Horace Slughorn,HBP22),’ tidak diinginkan Nomor Satu ‘pada tahun 1997 dan 1998 .

Tanggal lahir: 31 Juli 1980

Citations: Harry yang disebutkan dalam Sejarah Sihir Modern The Rise and Fall of the Dark Arts, dan Great Sihir Peristiwa the Twentieth Century (PS6).


Ancestry: Darah campuran.

Ibu: Lily (Evans) Potter; dibunuh 31 Oktober 1981 oleh Lord Voldemort di Godric’s Hollow .

Bapa: James Potter; 31 Oktober 1981 dibunuh oleh Lord Voldemort di Godric’s Hollow .

Bibi, paman: Petunia Dursley , Vernon Dursley .

Cousins: Dudley Dursley .

Saudara: Tidak ada.

Childhood: Dibesarkan oleh keluarga Dursley, bibi Muggle Petunia dan suaminya Vernon .

Lokasi rumah masa kanak-kanak:Privet Drive nomor empat, Little Whinging, Surrey .

Pasangan: Ginevra “Ginny” Weasley (DH / e).

Anak-anak: James Sirius, Albus Severus, Lily Luna, dan ayah baptis putra Remus, Teddy Lupin.

Godfather: Sirius Black, dia tidak punya ibu baptis.

Peliharaan: Hedwig si burung hantu , tewas dalam Pertempuran Tujuh Potter pada bulan Juli 1997 (DH4). Dia juga memiliki Buckbeak (nama ‘Witherwings’), Hippogriff yang dirawat oleh Hagrid.

Peri rumah: Kreacher, yang diwarisi dari Sirius Black (HBP3).

APPEARANCE 



Warna mata :
hijau terang, sama seperti ibunya

Warna rambut: Hitam; selalu berantakan, tongkat di belakang, sama seperti ayahnya.

karakteristik lainnya: Round gelas; pada usia 11 ia pendek dan kurus, dengan bertonjol lutut. Bekas luka sambaran kilat di dahi.

Dari buku: “Harry sejak terlalu kecil dan kurus untuk anak seusianya. … Harry punya wajah tipis, bertonjol lutut, rambut hitam, dan mata hijau terang. Dia memakai kacamata bundar yang diselenggarakan bersama-sama dengan banyak Scotch tape …. Satu-satunya hal Harry menyukai tentang penampilan sendiri sangat tipis bekas luka di dahinya yang berbentuk seperti sambaran petir. ”

Tattoo? Nah. Selama tahun keenam Harry itu desas-desus bahwa ia memiliki Hippogriff tato di dadanya. Ginny tertawa pada mereka dengan mengatakan mereka itu bukan Hippogriff, itu adalah naga Ekor-Berduri Hungaria.

Guratan 

Dumbledore tampak sangat intens pada Harry sejenak, dan kemudian berkata, “Saya punya teori, tidak lebih dari itu … Ini adalah kepercayaan bahwa bekas lukamu sakit, baik ketika Lord Voldemort sudah dekat Anda, dan ketika ia merasa sangat gelombang kuat kebencian.
“” Tapi … kenapa?
“” Karena kau dan dia dihubungkan dengan kutukan yang gagal, “kata Dumbledore. “Itu bukan bekas luka biasa.” (GF30)
Baru bekas luka: Sejak tahun kelima, Harry juga punya bekas luka yang diakibatkan diri sendiri: “Saya tidak boleh berbohong” sekarang secara permanen tertancap di punggung tangan kanannya.

Hogwarts

tahun pertama: 1991.

House: Gryffindor .

Yule Ball tanggal: Parvati Patil .

Earned 7 OWL : Astronomi A; Pemeliharaan Satwa Gaib E; Mantra E; Pertahanan terhadap Ilmu Hitam O; Ramalan P; Herbologi E; Sejarah Sihir D ; Ramuan E; Transfigurasi E. Kualifikasi nilai ini Harry untuk menunjang karir sebagai seorang Auror.

Quidditch: Gryffindor House Seeker untuk tim 1991- 1997(pemain termuda tim Rumah dalam seratus tahun). Kapten tim selama  tahun ke enam.

Award, dll: Piala Quidditch; Special Award untuk Layanan ke Sekolah; Turnamen Triwizard Champion.

Sekolah-sekolah lain: Sebelum ia diterima di Hogwarts, Harrysekolah di Stonewall High, sekolah umum setempat. Kemudian, keluarga Dursley Harry menjelaskan ketidakhadiran selama tahun ajaran pergi oleh orang-orang mengatakan bahwa ia menghadiri St. Brutus’s Secure Center for Incurably Criminal Boys, sebuah “lembaga tingkat pertama untuk kasus-kasus putus asa.”

KETERAMPILAN, magis PERANGKAT, ETC. 



Wand: Holly dan bulu phoenix, sebelas inci, bagus dan lentur; kombinasi yang tidak biasa. Ini adalah “saudara” dari tongkat Lord Voldemort, yang kedua berisi bulu dari phoenix Dumbledore, Fawkes. Tongkat ini rusak selama melarikan diri dariBathilda Bagshot ‘s rumah, dan Harrytidak punya tongkat sampai Ron kembali dengan tongkat semak berduri ia dapat dari snatchers. Tongkatnya yang semak berduri itu terlihat canggung dan kurang kuat. Untungnya Harry mampu memenangkan milik Draco, Bellatrix dan Womtail saat melarikan diri dari rumah Malfoy. Dan yang ketiga, tongkat Draco (hawthorn dan rambut unicorn, 10 inci, cukup kenyal), dan sesuai maka Harry menggunakan ini sampai dia bisa memperbaiki tongkat holly asli miliknya.

Sapu: Nimbus 2000 (1991-1993) , Firebolt (1994-1997).

perangkat lain: jubah Gaib, Peta Perampok, Pocket Teropong-Curiga, dua-arah cermin , dua-arah cermin beling, Pedang Gryffindor, Batu Kebangkitan, Elder Wand.

Socks: Socks dengan laba-laba pada mereka (PS2); Dobby memberinya merah (dengan sapu) dan kaus kaki hijau (dengan mata-mata) untuk Natal (GF23).

Organisasi & afiliasi: Gryffindor Quidditch seeker dan kapten tim; Dumbledore’s Army; Slug Club .

Karir: Selama di sekolah, Harry memutuskan dia ingin menjadi seorang Auror, dan keinginannya menjadi kenyataan. Setelah Voldemort terbunuh,  Menteri Sihir baru Kingsley Shacklebolt bertanya pada Harry untuk menjadi Auror. Harry mereformasi Departemen Auror dan menjadi kepala auror di 2007 (JKR).

Skills: Secara ”alami” pemain Quidditch; sebuah Parselmouth sampai 1998; dapat menggunakan mantra tanpa tongkat; merasakan kehadiran orang lain; dapat meramal mimpi; sangat ahli dalam Pertahanan terhadap Ilmu Hitam; tampaknya menjadi resisten terhadap Kutukan Imperius dan Veelas. Mengalami kesulitan belajar Occlumency, tapi akhirnya menguasainya pada tahun 1998.

Patronus: Rusa, jelas merujuk kepada bentuk Animagus ayahnya.

Terburuk takut / memori: Harry menghidupkan kembali kematian orangtuanya ketika Dementor ada di dekatnya.

Boggart: Sebuah Dementor.

Amortentia ( obat pekasih) bau: “tetes asam, bau yang woody menangani sebuah sapu, dan sesuatu yang berbunga-bunga ia berpikir ia mungkin telah mencium di The Burrow” .

Kriminal: Harry itu bernama “tidak diinginkan Nomor Satu” oleh Pelahap Maut yang dikendalikan pelayanan. Sebuah hadiah sepuluh-ribu Galleon diberikan bagi penangkapannya.


Ramalan

“Akan Terjadi Malam ini.”
“The Dark Lord hanya sendirian, ditinggalkan oleh para pengikutnya. Hamba-nya telah dirantai selama dua belas tahun ini. Malam ini, sebelum tengah malam … Hambanya akan melepaskan diri dan berangkat untuk bergabung lagi dengan Master . The Dark Lord akan bangkit kembali dengan bantuan hamba-nya, lebih besar dan lebih mengerikan yang pernah ada. Malam ini … sebelum tengah malam … hambanya akan berangkat untuk bergabung lagi dengan Tuan … ” (-Trelawney )
Harry akan “hidup sampai usia lanjut, menjadi Menteri Sihir dan memiliki dua belas anak-anak.” (- Trelawney)
“Yang dengan kekuatan untuk menaklukkan Pangeran Kegelapan … Lahir pendekatan kepada mereka yang telah tiga kali menantang dirinya, lahir ketika bulan ketujuh meninggal … Dan Pangeran Kegelapan akan menandai dia sebagai setara, tetapi dia akan memiliki kekuasaan the Dark Tuhan tahu tidak … Dan entah harus mati di tangan yang lain untuk tidak bisa hidup sementara yang lain bertahan. “(- Trelawney , )

MIMPI HARRY

  • Sebuah sepeda motor terbang.
  • Harry memakai Quirell’s sorban yang mengatakan kepadanya bahwa ia harus transfer ke Slytherin, karena itu adalah takdir.
  • Pada acara di kebun binatang, berlabel “Wizard di bawah umur.” Terbangun dari mimpi untuk melihat Ron di jendela di Ford Anglia.
  • Quidditch mimpi di mana dia terlambat ke permainan dan tim Slytherin tiba naik naga. Dia terbang dengan kecepatan tinggi ketika ia menyadari bahwa ia lupa Firebolt-nya dan jatuh melalui udara.
  • Putri duyung dari kamar mandi siksaan Harry dengan sapu sendiri (lalu Dobby membangunkannya).
  • Naik burung hantu elang membubung tinggi ke rumah Riddle ke sebuah ruangan di mana ada dua orang berbicara, dan seekor ular. Sengaja mendengar percakapan antara LV dan Wormtail tentang seseorang yang dibunuh untuk menutupi kesalahan Wormtail.
  • “Banyak makhluk berkaki” dengan kepala meriam untuk cantering naik-turun tangga di rumah Weasley. Hagrid memberitahunya bahwa mereka akan mempelajari senjata.
  • Mimpi tentang koridor di Departemen Misteri MoM dimulai pada bulan Agustus ketika dia tinggal di 12 Grimmauld Place.
  • Mrs Weasley menaggis atas tubuh Kreacher diawasi oleh Ron dan Hermione, yang mengenakan mahkota (kemudian koridor mimpi lagi).
  • “Dia tidak akan berbagi mimpi-mimpinya dengan siapa pun. Dia tahu persis apa yang biasa mimpi buruk tentang kuburan berarti.” (OP12).
  • Harry bermimpi dia kembali di Kamar Kebutuhan. Cho menuduhnya memikat di sana dengan alasan palsu; ia berkata bahwa ia telah berjanji seratus lima puluh Kartu Cokelat Kodok kalau dia muncul. Lalu mimpi itu berubah ketika Harry mimpi ia adalah Nagini dan “saksi” serangan yang sebenarnya Arthur Weasley.
  • Neville dan Profesor Sprout waltz di Kamar Kebutuhan sementara Profesor McGonagall memainkan bagpipe. Berubah menjadi mimpi koridor.
  • Ron mengejar dia dengan kelelawar Quidditch.
  • Mimpi Ginny.
  • Malfoy berubah menjadi Slughorn, kemudian Snape.
  • Cangkir, Lockets dan objek lain yang di luar jangkauan; Dumbledore memberinya tangga tetapi ternyata dengan ular.
  • Harry awalnya berpikir bahwa visi Voldemort adalah mimpi.
  • Nagini, yang retak di Peverell batu cincin, dan karangan bunga mawar Natal.

Tidak ada komentar: