Rabu, 07 Juli 2010

GINNY WEASLEY

Nama : Ginevra Molly Weasley

Nama yang berarti: ‘Ginevra’ adalah bentuk Italia Guinevere ( “adil satu”), nama istri King Arthur ; juga Italia untuk Swiss kota Jenewa.


KELUARGA & TEMAN

Lahir: 11 Agustus 1981 (situs web JKR kalender, 11 Aug 2004) .

Ancestry:
darah murni

Ibu: Molly (Prewett) Weasley

Bapa: Arthur Weasley

Ibu kakek-nenek: Molly dan Sirius adalah “sepupu ”  jadi orang tua Molly mungkin terkait dalam beberapa perjalanan ke Prewetts terdaftar di Pohon keluarga Black

Paternal kakek-nenek: Septimus dan Cedrella Weasley

Bibi & paman:
  • Weasley: Arthur 2 bersaudara tapi kita tidak tahu nama mereka (JKR). Menurut Jo, Ginny adalah wanita pertama yang akan dilahirkan ke dalam keluarga Weasley dalam generasi, sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa Arthur tidak punya saudara perempuan (JKR).
  • Prewett: Molly saudara Gideon dan Fabian Prewett (OP9).
  • Surname unknown: 
    • Paman Bilius, yang melihat Grim dan meninggal seminggu kemudian (PA6). Mungkin saudara Arthur.
    • Great Bibi Muriel yang memiliki buatan goblin tiara (HBP29) dan tampaknya adalah kenangan pencium (HBP14).
Sepupu: Mafalda, sepupu yang tidak pernah berhasil masuk ke buku-buku WEB LINK(JKR) dan ayahnya Muggle akuntan (PS6).

Saudara: Bill , Charlie , Percy , Fred, George, dan Ron .

pasangan: Harry Potter

Anak-anak: James Sirius, Albus Severus, dan Lily Luna .

Catatan tambahan: Ketujuh anak dan hanya putri Molly dan Arthur Weasley. Ginny Weasley adalah gadis yang pertama dalam beberapa generasi.

Lokasi rumah masa kanak-kanak: “The Burrow,” dekat Ottery St Catchpole, Devon.

Pet: Arnold, sebuah Pygmy Puff

APPEARANCE

Eye color: coklat terang

Rambut warna: Vivid, merah padam,  panjang


Membedakan fitur: ketika rahangnya ditetapkan, wajah-nya mirip dengan Fred dan George.

Hogwarts

tahun pertama: 1992.


House: Gryffindor.

Quidditch: Seeker untuk tim Gryffindor House 1995- 1996setelah pertandingan pertama. Pengejar di 1996- 1997(HBP11); juga diganti sebagai Seeker ketika Snape memberikan Harry penahanan (HBP24).

Organisasi & afiliasi: Dumbledore’s Army. Dipilih sebagai “favorit” olehHorace Slughorn setelah dia melihat dia melakukan nya Hex Bat momok diZacharias Smith (HBP7).

Hubungan: Michael Corner (GF, OP, HBP6), Dean Thomas (HBP6), Harry Potter (HBP24).

Catatan: Selama tahun keenam di Hogwarts, Ginny, Luna dan Neville mencoba mencuri Pedang Gryffindor dari kantor Snape Kepala Sekolah, karena hukuman mereka diberitahu untuk membantu Hagrid dengan sesuatu di Hutan Terlarang (DH15).

KETERAMPILAN, DLL.

Sihir : -

Sapu: -

Skills:Dia juga dikategorikan sebagai penyihir yang berbakat pada usianya, terutama dalam keahlian khususnya; puisi (seperti yang ditunjukkan oleh valentine kepada Harry) adalah sangat mengerikan . Ginny adalah satu-satunya orang yang Harry tahu (sekarang, selain dirinya sendiri) yang telah dimiliki oleh Voldemort dan hidup untuk menceritakan kisah (CS, OP). Ginny juga memiliki kemampuan akting yang cukup besar (OP4 , OP16 ,OP32 – mampu meyakinkan Mrs Weasley yang Crookshanks bertanggung jawab atas Bom Kotoran di luar dapur di Grimmauld Place; meniru Umbridge; yang Garroting Gas penipuan).

Bahasa: Ginny bukan Parselmouth

Catatan: Dia masuk ‘Dumbledore’s Army.

“Karir: Setelah Hogwarts, Ginny menjadi pemain bintang Quidditch untuk Holyhead Harpies. Belakangan, selain menjadi seorang istri dan ibu, ia menjabat sebagai Senior reporter untuk Quidditch Daily Prophet (BLC).

Profil Ginny

Ginny adalah anak bungsu dan satu-satunya putri dari Arthur danMolly Weasley, dan gadis pertama yang lahir dari keluarga dalam beberapa generasi. Walaupun secara konsisten diremehkan oleh keluarganya, dia adalah penyihir yang sangat kuat dan juga cukup populer.

Meskipun dia ingin sekali pergi , Ginny pada tahun pertama di Hogwarts cukup tertekan, karena ia berhubungan dengan benda yang dimiliki oleh Tom Riddle dan dipaksa untuk membuka Kamar Rahasia . Pada akhir tahun ia dibawa ke Kamar, dengan maksud bahwa ia akan dikorbankan untuk membuat memori Riddle manusia sepenuhnya, sampai Harry menghancurkan diary – sebuah horcrux – dengan taring basilisk dari Slytherin, dan ia dihidupkan kembali.

Dari pertemuan pertama  Ginny cukup tertarik dengan Harry, dan menurut dia itu adalah bunga romantis dia tidak pernah lupakan. Hubungan dengan Michael Corner dan Dean Thomas  tidak berhasil, dan ketika ia akhirnya tertangkap mata Harry, itu adalah untuk yang baik – mereka mulai berpacaran  dan, meski terpisah selama satu tahun sementara Harry memburu sisa Horcruxes’s  , mereka akhirnya menikah berikut setelah meninggalkan Hogwarts.

Ginny adalah seseorang yang cerdas, snarky, dan sangat percaya diri. Dia pernah mengatakan kepada Harry bahwa ia percaya hampir segala sesuatu mungkin, “kalau kau punya cukup keberanian” , dan mengikuti melalui pada keyakinan itu. Meskipun terus-menerus “terlalu muda” dan overprotected oleh ibunya, Ginny juga menolak mentah-mentah ditinggalkan, baik ketika Harry berangkat ke Departemen Misteri atau ketika Voldemort mengumumkan niatnya untuk menyerang Hogwarts.

Ginny tahun keenam di Hogwarts adalah  mimpi buruk. Siswa Kelahiran Muggle tidak dilibatkan, Severus Snape itu diakui kepala sekolah dan guru besar Pelahap Maut. Ginny bekerja dengan Neville untuk menghidupkan kembali Dumbledore’s Army dan mengorganisir perlawanan mahasiswa . Selama liburan Paskah, Pelahap Maut menemukan bahwa Ron tidak sakit di tempat tidur dengan spattergroit dan seluruh keluarganya pindah ke rumah Bibi Muriel di tempat yang lebih aman. Ginny tidak kembali ke sekolah sampai diserang oleh Voldemort pada bulan Mei.

Karena Ginny masih di bawah umur, dia seharusnya tinggal di Kamar Kebutuhan selama Pertempuran Hogwarts. Ketika Harry membutuhkan ruangan untuk mencari tiara Ravenclaw, Ginny ikut bergabung. Kemudian, ketika ia diserang oleh Bellatrix, ibu Ginny melancarkan serangan balasan dan membunuhnya psikopat sepupunya (DH36).

Setelah meninggalkan Hogwarts, Ginny terus bermain Quidditch profesional untuk Holyhead Harpies, kemudian pensiun dan menetap sebagai editor senior Quidditch untuk Daily Prophet, yang memungkinkannya lebih baik untuk merawat keluarga. Ginny dan Harry mempunyai tiga anak: James Sirius, Albus Severus, dan Lily Luna, yang membuat kedua orang tua dan kakek-nenek mereka bangga.

Tidak ada komentar: