Rabu, 07 Juli 2010

LORD VOLDEMORT

Nama lahir: Tom Marvolo Riddle. Selama di sekolah, Riddle menata ulang surat-surat ini diberikan nama menjadi “Aku Lord Voldemort nama [...] penyihir di mana-mana tahu suatu hari akan takut untuk berbicara, ketika aku telah menjadi penyihir terbesar di dunia!” (PS17)

Birthdate: Desember 31, c. 1926 (rumus: peristiwa tahun 1943 disebut sebagai “lima puluh tahun yang lalu” pada tahun 1992).

Wafat: 2 Mei 1998.

Nama Sumber: ibu Tom hidup cukup lama untuk menamai Dia ‘Tom’ setelah ayahnya, ‘Marvolo’ setelah kakeknya.

Nama lain: ‘ Lord Voldemort, ” Kau-Tahu-Siapa, ” Dia-lah yang Harus Tidak Akan Disebut, ” Pangeran Kegelapan ‘,’ TM Riddle ‘(di diary), “Tom.” Dumbledore mengatakan bahwa Tom mulai menggunakan “Lord Voldemort” beberapa tahun setelah dia memulai sekolahnya di Hogwarts.

Nama lain yang berarti: ‘Voldemort’ = penerbangan dari kematian (Perancis) (JKR).

Nama pengucapan: VOL-duh-lebih (akhir ‘t’ adalah diam, menurut JKR dalam sebuah [1wawancara]). Film pengucapan: VOL-de-mort.

Dia-yang-Must-Not-Be-Named: Rowling mendapatkan ide untuk hal ini dari dua tahun 1950-an London gangster disebut Kray twins. “Cerita berlanjut bahwa orang-orang tidak berbicara atas nama Kray. Anda hanya tidak menyebutkan itu. Kau tidak bicara tentang mereka, karena retribusi itu sangat brutal dan berdarah. Saya rasa ini adalah demonstrasi yang mengesankan kekuatan, bahwa Anda dapat meyakinkan seseorang untuk tidak menggunakan nama Anda. Mengesankan dalam arti yang menunjukkan betapa dalamnya tingkat ketakutan adalah bahwa Anda dapat menginspirasi. Itu bukan sesuatu yang harus dikagumi. ”(TLC). Segera setelah Voldemort mengambil alih pada tahun 1997 Departemen , ia ketakutan ini diperkuat dengan meletakkan sebuah tabu untuk berbicara namanya. Siapa pun cukup berani untuk berkata ‘Voldemort’ akan segera mereka mengungkapkan lokasi untuk “snatchers” atau penegakan lain skuad yang akan datang dan membawa Anda ke dalam tahanan.

KELUARGA

Ancestry: darah campuran; keturunan Salazar Slytherin.

Ibu: Merope Gaunt , yang meninggal di London satu jam setelah melahirkan; ia adalah keturunan Salazar Slytherin (CS17 ).

Ayah: Tom Riddle, Muggle dari desa Little Hangleton yang meninggalkan Merope karena ia menemukan bahwa ia adalah seorang penyihir; digambarkan sebagai anti-sihir, kaya, sombong & kasar.

Masa Kanak – kanak: 1926 -1.938, Dibesarkan di sebuah panti asuhan Muggle di London . Panti Asuhan itu bersih, tapi sedikit: halaman kosong dan muram, bangunan persegi yang dikelilingi oleh pagar tinggi. Kepala sipir itu Mrs Cole. Mrs Cole ingat bahwa ia adalah seorang bayi aneh – dia jarang menangis, dan ketika ia semakin besar ia tampaknya menyebabkan  hal-hal “jahat” yang terjadi pada anak-anak lain dan untuk hewan peliharaan di sekitar panti asuhan. Juga mencuri hal: sebuah yo-yo, bidal perak, dan sebuah harmonika.

Paternal kakek: Mr Riddle, juga dari Little Hangleton.

Ibu kakek: Marvolo Gaunt, keturunan Salazar Slytherin (HBP10).

bibi, paman: paman dari pihak ibu-Nya adalah Morfm Gaunt (HBP10).

Saudara: Tidak ada.

Anak-anak: Tidak ada .

peliharaan (?): ular besar bernama Nagini.

Obsession dengan warisan menyebabkan pembunuhan ayah: Di Hogwarts, Tom terobsesi dengan warisan. Meskipun ia tahu sejak tahun pertama bahwa ia adalah Pewaris Slytherin, dia tidak mengetahui cerita lengkap sampai ia dilacak dan mengunjungi pamannya, Morfin Gaunt selama musim panas 1943. Morfmmengatakan kepadanya bahwa ayahnya adalah seorang Muggle dan ibunya adalah keturunan Slytherin. Tom  pergi ke Rumah Riddle di mana dia membunuh ayah dan kakek-nenek. Sebelum meninggalkan Little Hangleton, Tom kembali ke gubuk Gaunt dan mencuri cincin emas Slytherin. Tidak diketahui berapa, tapi Tom juga bespelled Morfm ke mengaku kejahatan. Morfm dinyatakan bersalah atas pembunuhan dan dihukum ke Azkaban.

Boggart: “kematian, kematian memalukan …. Dia ingin melihat dirinya mati.” (TLC )

Greatest keinginan: Di depan Cermin Erised, Voldemort akan melihat “sendiri, semua-kuat dan kekal. Itu yang dia inginkan.”

PENAMPILAN

Sebagai 16 tahun Tom Riddle: digambarkan memiliki rambut hitam legam ; “tinggi, anak laki-laki berambut hitam” ; “tampan”; bermata “gelap”. 

Membedakan fitur :
panjang jari; tinggi melengking, tertawa dingin.

Voldemort di akhir 20-an: Ketika Voldemort mengunjungi Dumbledore sekitar 10 tahun setelah meninggalkan sekolah, ia tidak lagi tampan. Wajah pucat pasi Nya tampak “lilin dan anehnya terdistorsi, dan bagian putih mata sekarang memiliki tampak berdarah secara permanen.” (HBP20)

Sebelum rebirthing Wormtail ramuan ( “bayi” bentuk): “memiliki bentuk berjongkok anak manusia, kecuali bahwa Harry belum pernah melihat sesuatu yang kurang seperti anak kecil. Saat itu gundul dan bersisik, yang gelap, mentah, hitam kemerahan. Tangan dan kakinya kurus dan lemah, dan wajah – tidak ada anak yang masih hidup pernah punya wajah seperti itu – datar dan seperti ular, dengan mata merah berkilauan “(GF32).

Setelah ramuan rebirthing Wormtail: digambarkan sebagai “seorang laki-laki, tinggi dan kurus skeletally.” Wajahnya tampak “lebih putih daripada tengkorak, dengan lebar, pucat kelabu mata merah dan hidung yang sama rata seperti ular dengan celah untuk lubang hidung” .
“Voldemort memalingkan muka dari Harry dan mulai memeriksa tubuhnya sendiri. Kedua tangannya seperti besar, pucat laba-laba; jari-jari putih yang panjang membelai dadanya sendiri, lengannya, wajahnya; mata merah, yang murid-murid itu celah, seperti kucing, berkilau masih lebih terang melalui kegelapan “.
“Wajar jari yang panjang”

Pertempuran di Departemen Misteri: “Tinggi, kurus, dan hitam-hooded, yang mengerikan seperti ular-wajah putih dan kurus, dengan merah, pupiled celah-mata yang menatap”.

Setelah kematian: apa yang tersisa dari jiwa Voldemort ada sebagai “bayi dikuliti” Harry melihat di King’s Cross (BLC).

Hogwarts

Tahun: 1938-1945; biaya yang dibayar oleh dana bantuan Hogwarts.

Rumah: Slytherin .

Apa yang Tom tahu sebelum tahun pertama? Riddle tidak tahu tentang warisan, tapi ia telahmenemukan kekuatan-nya: “Aku bisa membuat benda bergerak tanpa menyentuh mereka. aku bisa membuat binatang melakukan apa yang aku ingin mereka lakukan, tanpa melatih mereka. aku bisa membuat hal-hal buruk terjadi pada orang-orang yang mengganggu saya. aku bisa membuat mereka sakit hati kalau aku mau. ” Tom juga menemukan bahwa dia adalah seorang Parselmouth. Setelah Dumbledore mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang penyihir, Tom berasumsi bahwa ibunya adalah seorang Muggle dan bahwa ia mendapatkan sihir dari ayahnya.

Kapan Tom tahu bahwa dia adalah Pewaris Slytherin? Tom – dalam diary -memberitahu Harry “bahkan aku terkejut seberapa baik rencana bekerja. Saya pikir seseorang harus menyadari bahwa Hagrid tidak mungkin Pewaris Slytherin. itu telah membawaku lima tahun untuk mencari tahu segala sesuatu yang saya dapat tentang Kamar Rahasia dan menemukan pintu masuk rahasia “. Tom pasti menemukan ia adalah ahli waris dan bahwa ada Chamber segera setelah kedatangannya untuk tahun pertama di Hogwarts.

Artifacts: Diary diciptakan pada 1943 pada awal-nya  tahun ke 6. Dumbledore memperhatikan bahwa Tom suka mengumpulkan piala: hal-hal yang telah diambil dari korban, atau dicuri langsung (HBP13), cincin Slytherin , liontin Slytherin , cangkir Hufflepuff (HBP20).

Award, dll: Prefek (1942); Medal untuk Magical Merit; berbentuk perisai emas penghargaan untuk “Layanan Khusus ke Hogwarts” disimpan di ruang piala; Ketua Murid (1944).

unggul dalam studi: Menurut Dumbledore, “Dia adalah salah satu siswa Hogwarts yang paling cemerlang yang pernah ia lihat” (CS18).

SETELAH Hogwarts

Setelah meninggalkan Hogwarts di tahun 1945, Riddle mulai bekerja di Borgin dan Burkes di Knockturn Alley. Tugasnya adalah untuk mengorek nilai barang dan mendapatkan mereka di harga terendah. Ia tiba-tiba meninggalkan pekerjaan ini dan menghilang setelah ia membunuh Hepzibah Smith untuk sebuah liontin emas milik Slytherin dan sebuah cangkir emas milik Helga Hufflepuff .

Tongkat, KEKUATAN, DLL.

Tongkat: kayu cemara, 13 ½ “panjang, inti terdiri dari salah satu Fawkes ‘(phoenix) bulu. Dimulai pada tahun 1997, menggunakan serangkaian tongkat dalam upaya untuk menghindari tongkat Harry:

Keterampilan: Parselmouth, Legilimens.

Boggart: Kematian, yang ia lihat sebagai sesuatu yang memalukan.

Mayor ajaib:
  • Horcruxes untuk membagi jiwanya.
  • The ”Dark ajaib” rebirthing ramuan (unicorn darah, racun ular Nagini, tulang dari ayahnya, daging dari Wormtail, dan darah dari Harry) (GF32 , GF33). Voldemort sengaja menggunakan darah Harry karena ia ingin  ” perlindungan” Lily yang ajaib dalam darahnya terlalu.
Minion Voldemort

Voldemort membentuk Pelahap Maut (sebelumnya sebagai “Knights of Walpurgis”) dalam sepuluh tahun setelah ia meninggalkan Hogwarts. Anggota yang dikenal paling awal (c. 1956) adalah Antonin Dolohov , Mulciber , Nott, dan Rosier.

Siapa favorit Voldemort? Voldemort mengirimkan orang lain untuk melakukan penawaran, tapi pada dasarnya dia bekerja sendirian. Dalam kata-kata Dumbledore, “Anda akan mendengar banyak Pelahap Maut-nya menyatakan bahwa mereka dalam kepercayaan, bahwa mereka sendiri yang dekat dengannya, bahkan mengerti dia. Mereka tertipu. Lord Voldemort tidak pernah punya teman, aku juga tidak percaya bahwa yang pernah ingin satu”
Di sisi lain, Voldemort tampaknya memiliki “lingkaran dalam” yang dia dipanggil ke kuburan Hangleton Kecil (GF32) atau dirujuk ke sana sebagai orang yang setia: Lucius Malfoy , Peter Pettigrew , Avery , Macnair , Crabbe, Goyle , Nott , Bellatrix dan Rodophus Lestrange, dan Barty Crouch , Jr (GF32). Severus Snape juga bagian dari lingkaran terpercaya ini.

KORBAN

Myrtle (tidak langsung dengan Basilisk), ayahnya kakek-nenek & , Hepzibah Smith , Frank Bryce , Susan Bones ‘kakek-nenek (BN), Dorcas Meadows (OP9), Lily dan James Potter , Bertha Jorkins (Wormtail dengan tongkat Voldemort atas perintah Voldemort), Cedric Diggory (Wormtail dengan tongkat Voldemort atas perintah Voldemort), Charity Burbage, ‘Mad Eye’ Moody, Gregorovitch, Gellert Grindelwald, Severus Snape.

DIDUGA KORBAN

Amelia Bones (pendapat Cornelius Fudge).

Ramalan

“Akan Terjadi Malam ini.”
“The Dark Lord terletak sendirian dan teman, ditinggalkan oleh para pengikutnya. Hamba-Nya telah dirantai selama dua belas tahun ini. Malam ini, sebelum tengah malam … Hamba akan melepaskan diri dan berangkat untuk bergabung lagi dengan Master . The Dark Tuhan akan bangkit kembali dengan bantuan hamba-Nya, lebih besar dan lebih mengerikan yang pernah ia berada. Malam ini … sebelum tengah malam … hamba akan berangkat untuk bergabung lagi dengan Master … “( Trelawney)

Yang satu dengan kekuatan untuk menaklukkan Pangeran Kegelapan pendekatan …
Lahir kepada mereka yang telah tiga kali menantang dirinya, lahir ketika bulan ketujuh meninggal …
Dan Pangeran Kegelapan akan menandai dia sebagai setara, tetapi ia akan mempunyai kekuasaan Pangeran Kegelapan tidak tahu … Dan entah harus mati di tangan yang lain untuk tidak bisa hidup sementara yang lain bertahan. (Sybil Trelawney)

Tidak ada komentar: