Rabu, 07 Juli 2010

HERMIONE GRANGER

Nama lahir: Hermione Jean Granger.

Nama: JKR memilih nama Hermione dari karakter di drama Shakespeare “A Winter’s Tale;” meskipun dia mengatakan bahwa karakter yang tidak semuanya sama. Dia pikir itu masuk akal bagi beberapa dokter gigi profesional untuk nama putri mereka satu-satunya hal seperti itu untuk menunjukkan betapa pandai mereka. Tapi ia memilih nama yang sangat tidak biasa karena ia khawatir bahwa, jika ada anak di suatu tempat yang nyata yang cerdas dan telah lebih besar mempunyai gigi depan yang memiliki nama yang sama, ia mungkin bisa tersinggung. Hermione juga nama dua karakter aktris Inggris yang bermain penyihir. Hermione Baddely Elspeth bermain dalam “Bewitched” dan serial TV dalam Mary Poppins, dan Hermione Gingold ada di film “Bell Buku dan Lilin.”

Nama Tengah: Pada tahun 2004, Jo mengatakan kepada kami nama tengahnya adalah ‘Jane’ (WBD) namun Rowling berubah ke “Jean” dalam Buku 7, mungkin sehingga Hermione dan Umbridge tidak memiliki nama tengah yang sama. “Jean ‘juga merupakan salah satu dari nama tengah putri Rowling Mackenzie.

Last name:
Grange = A grange adalah sebuah gudang atau sebuah peternakan dengan bangunan-bangunan untuk menyimpan biji-bijian, jadi ‘Granger’ merupakan nama kerja untuk sebuah peternakan Bailiff.

KELUARGA 


Lahir: 19 September 1979 WEB LINK -
 IMDB(2000 AOL , WBD 2004). Catatan: Meskipun DVD baris waktu itu disetujui oleh Rowling, mereka tidak cocok dengan pernyataan lain tepat. Menurut situsnya, Hermione lahir sebelum Harry dan Ron, jadi ulang tahunnya harus pada tahun 1979, bukan 1980 sebagai yang tercantum pada DVD.

Keturunan:
Muggle-lahir .

Ibu: belum dinamai Muggle (dokter gigi). Hermione mlindungi orangtuanya dilindungi dari pembalasan Pelahap Maut  dengan memodifikasi ingatan mereka, memberi mereka nama-nama baru (Wendell dan Monica Wilkins), menghapus memori bahwa mereka pernah punya anak perempuan, dan mereka kemudian pindah ke Australia. Ketika Voldemort dan pasukannya yang kalah, dia menemukan mereka lagi dan dikembalikan ingatannya.

Ayah: Belum dinamai Muggle (dokter gigi).

Saudara: Pada suatu waktu dalam proses penulisan, Hermione memiliki seorang adik perempuan ; namun , Rowling memutuskan untuk tidak menyertakan karakter itu, jadi Hermione adalah anak tunggal.

Masa Kanak – kanak : The Granger, sementara menerima dunia sihir dan tempat putri mereka di dalamnya, tidak setuju untuk menggunakan sihir untuk perbaikan yang cepat . Mereka bersikeras, misalnya, bahwa Hermione memiliki  gigi depan agak besar ditangani dengan cara yang biasa: dengan kawat gigi misalnya. Mereka mengirimkan makanan kecil yang sehat dengan burung hantu kepada Hermione di Hogwarts dan ikut bersamanya ke Diagon Alley pada bulan Agustus untuk membantunya membeli barang-barang untuk sekolah. Apa yang mereka katakan kepada keluarga dan teman-teman mereka tentang putri mereka dan sekolah adalah sesuatu yang umum, tetapi mereka pasti bangga padanya.

Pasangan : Ron Weasley 

Anak-anak:
Rose (lahir tahun 2006) dan Hugo (DH / e ), dan ibu baptis putra Harry James Sirius Potter.

peliharaan: Crookshanks (cat / kneazle hibrida).
 
APPEARANCE

Warna mata: Cokelat.

Rambut warna: Cokelat dan lebat.

Dari buku: “Dia memiliki semacam bossy suara, berambut lebat cokelat, dan gigi depan agak besar”(PS6).

HERMIONE di Hogwarts

tahun Pertama: 1991.

House: Gryffindor, meskipun dianggap Topi Seleksi menempatkannya dalam Ravenclaw pada awalnya (OP19).

Earned 11 OWL: Dia telah menerima 10 “Outstandings” (Pemeliharaan Satwa Gaib, Transfigurasi, Ramuan, Mantra, Herbologi, Astronomi , Sejarah Sihir, Arithmancy, Ancient Runes dan satu kelas tidak diketahui), dan “melampaui harapan” dalam Pertahanan terhadap Ilmu Hitam (HBP5).

NEWTs: Hermione tidak kembali tahun ketujuh di Hogwarts, tetapi ia kembali ke sekolah seluruh tahun berikutnya dan mmenyelesaikan NEWTs supaya dia bisa lulus dengan baik.

Award, dll: Prefek untuk Gryffindor tahun 5 & 6.

Organisasi & afiliasi: Dumbledore’s Army; SPEW

Amortentia (cinta ramuan) bau: rumput segar yang dipangkas , perkamen baru dan rambut Ron.

KETERAMPILAN, DLL.

Tongkat: kayu Vine dengan inti hati naga sampai diambil oleh Greyback dan snatchers. Setelah mereka melarikan diri dari kediaman Malfoy Hermione menggunakan tongkat Bellatrix: kenari dan naga heartstring, 12,5 inci, keras .

Perangkat lain: pewahyu. Digunakan sebuah Time-Turner selama 1993- 1994tahun sekolah untuk mengambil kelas tambahan, tas bermanik-manik.

Socks: Knits mereka untuk peri-rumah .

Karir: Setelah Voldemort tewas, ia bekerja untuk Departemen Pengaturan dan Pengawasan Makhluk Gaib di mana dia meningkatkan kualitas hidup dan peri-rumah disenfranchised lain makhluk. Kemudian, ia bekerja untuk Departemen Penegakan Hukum Sihir di mana ia mengakhiri hukum pro-darah murni.

Kemampuan: Berkemah untuk perjalanan panjang, Logika (PS16); Arithmancy; pemadam kebakaran; penampakan. JKR mengatakan Hermione berbicara untuk dirinya kadang-kadang. Apakah benar-benar membaca Hogwarts: A History. Dapat menghasilkan Patronus penuh dan menguasai Mantra Protean untuk menciptakan koin ajaib yang digunakan oleh Dumbledore’s Army.

Patronus: Berang – berang.

Boggart: McGonagall memberitahunya bahwa dia gagal semua (PA16).

Tulisan tangan: “rapi”

Profil Hermione Jean Granger

akal, berprinsip dan cemerlang, Hermione adalah penyihir terpandai dari generasinya. Dia, bersama dengan Ron Weasley, adalah sahabat dari Harry Potter . Dia juga Muggle-lahir (orangtuanya dokter gigi, dan begitu juga hidup, bernapas contoh kesalahan dari supremasi penyihir darah murni.

Hermione membaca dengan cepat dan lebih suka beton, dapat diketahui mata pelajaran seperti lambang dan sejarah yang lebih mata pelajaran eksak seperti peramalan. Ketika ia baru ke Hogwarts dia sangat tidak aman sehingga ia mengambil kenyamanan dalam peraturan dan hal-hal seperti buku-learning; ketika ia menjadi lebih percaya diri dalam sihir dan lebih nyaman dalam dunia sihir, dia agak santai.

Hermione mempunyai pikiran yang brilian. Dia telah hafal banyak, banyak mantra dan dapat pelajaran melalui situasi-situasi yang sulit dari orang lain. Pada tahun kelima, ia bisa melontarkanMantra Protean – standar newt sihir. Portable, tahan air kebakaran adalah kemampuan khusus miliknya. Dia bahkan menghabiskan satu tahun sekolah mengambil kelas ganda menggunakan Time-Turner untuk berada di dua tempat sekaligus, tapi ia terlalu lelah untuk mengikutinya. Hermione unggul di sebagian besar mata pelajaran dan sering membantu Neville Longbottom dikelas Ramuan yang sulit. Kebanyakan guru menganggapnya sebagai bintang pelajar, meskipun Profesor Snape menyebutnya tukang pamer.

Dalam tahun keempat di Hogwarts, ia menarik perhatian Viktor Krum, seorang pemain Quidditch terkenal dari Bulgaria yang merupakan seorang mahasiswa berkunjung di Hogwarts dari Durmstrang Institute. Hermione mengagapnya hanya sebagi teman, tetapi telah menyimpan perasaan suka pada Ron Weasley sejak mereka bertemu. Ron tidak menyadari selama bertahun-tahun tapi akhirnya ia menyadarinya.

Hermione mengembangkan kesadaran sosial sangat awal dan akan bekerja tanpa kenal lelah bagi mereka yang ia terlihat sebagai tertindas atau lemah. Dalam tahun ketiga di Hogwarts, dia membeli Crookshanks dari makhluk ajaib toko karena tidak ada yang menginginkannya, dan menghabiskan berjam-jam mempersiapkan pembelaan untuk Buckbeak, tudhan palsu Hippogriff. Selama empat tahun, ia menjadi sangat ngeri dengan sihir perbudakan Peri rumah dan ia terbentuk SPEW (Society for the Promotion of Elfish Welfare) dan mulai antusias merajut topi dan kaus kaki untuk membantu membebaskan mereka dari perbudakan.

Harry dan Ron berutang keberhasilan berburu horcrux  pada Hermione dalam hal perencanaan dan penelitian. Tanpa Hermione, di sana tidak akan ada pakaian, buku-buku referensi, tidak ada tenda atau kantong tidur, tidak ada pasokan Polyjuice ramuan, tidak ada obat-obatan, tidak ada telinga diperpanjang , tidak Jubah Gaib, dan tidak ada latar belakang informasi tentang bagaimana untuk menghancurkan sebuah horcrux setelah mereka menemukan salah satunya. Harry dan Ron bukan satu-satunya yang ia merencanakan untuk itu; dia begitu khawatir keselamatan orangtuanya dan  ia diubah ingatan mereka sehingga mereka tidak akan ingat mereka punya anak perempuan, dan memindahkan mereka ke Australia.

Ron akhirnya mendapatkan ciuman pertama Hermione dalam pertempuran terakhir dengan Voldemort ketika dia memprakarsai sebuah rencana untuk mengevakuasi peri rumah dari Hogwarts.

Setelah pertempuran dan kematian Voldemort, Hermione menemukan orangtua dan ingatannya dibalik pesonanya. Tidak seperti Harry, Neville dan Ron, ia tidak bergabung Kementerian Shacklebolt segera. Hermione kembali ke Hogwarts sehingga ia bisa menyelesaikan sekolah dengan benar, dan membawanya NEWTs (PC/JKR1).

Di beberapa titik pada tahun-tahun, Ron dan Hermione menikah dan memiliki dua anak mereka bernama Rose (lahir tahun 2006) dan Hugo. Hermione bekerja di Departemen Departemen Pengaturan dan Pengawasan Makhluk Gaib di mana ia memainkan peranan penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan bagi peri-rumah dan makhluk disenfranchised lainnya. Kemudian, ia bekerja untuk Departemen Penegakan Hukum Sihir tempatnya bekerja untuk mengakhiri undang-undang pro-darah murni yang telah begitu berakar dalam masyarakat Sihir.

Tidak ada komentar: