Rabu, 07 Juli 2010

RON WEASLEY



Nama lahir: Ronald Bilius Weasley.

“Ronald ‘arti nama: Ronald = Norse Lama  Rögnvaldr:” Setelah para dewa’ Power

“(OED).” Bilius ‘artinya: Bilius = bersifat empedu, salah satu dari empat Medieval “humor” ( watak), menunjukkan kemarahan dan peevishness. Ron mengambil nama tengahnya dari Paman Bilius.

Nama lain: Dobby memanggilnya ‘Wheezy,’ Luna menyebutnya ‘Ronald’ dan bukan ‘Ron,’ dan Lavender Brown memanggilnya ‘Won-Won’. Ron tulisan Advanced Potion-Making punya tertulis ‘Roonil Wazlib’ ketika penanya tidak berfungsi. Panggilan Slughorn Ron ‘Ralph’ dan ‘Rupert’ karena kesalahan.


Lahir: 1 Maret 1980

Ancestry: darah murni

Ibu: Molly (Prewett) Weasley .

Bapa: Arthur Weasley .

Ibu kakek-nenek: Molly dan Sirius adalah “sepupu oleh perkawinan,” sehingga orang tua Molly mungkin terkait di beberapa perjalanan ke Prewetts terdaftar di Pohon keluarga Black

Paternal kakek-nenek: Septimus dan Cedrella Weasley

Bibi & paman:
  • Weasley: Arthur 2 bersaudara tapi kita tidak tahu nama mereka (JKR). Menurut Jo, Ginny adalah wanita pertama yang akan dilahirkan ke dalam keluarga Weasley dalam generasi, sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa Arthur tidak punya saudara perempuan (JKR).
  • Prewett: Molly saudara Gideon dan Fabian Prewett (OP9).
  • Surname unknown:
    • Paman Bilius, yang melihat Grim dan meninggal seminggu kemudian (PA6).
    • Bibi Muriel yang memiliki tiara buatan goblin
Sepupu: Mafalda, sepupu yang tidak pernah berhasil masuk ke buku-buku (JKR) dan ayahnya Muggle akuntan.

Saudara: Bill , Charlie , Percy , Fred, George, dan Ginny .

Grandparents: Kakek yang awalnya dimiliki Ron “tua dan usang” wizard catur set (PS12). Ini dapat berupa kakek kakek atau kakek Prewett Weasley (Septimus? BFT).

Lokasi rumah masa kanak-kanak: “The Burrow, ‘dekat Ottery St Catchpole, Devon .

Pasangan: Hermione Granger. Mengingat usia anak-anak mereka, perkawinan berlangsung diantara tahun 1998 dan 2005

Anak-anak: Rose (l. sekitar 2006) dan Hugo, dan bapak baptis untuk putra Harry James Sirius Potter.
Pet: Awalnya Scabbers tikus (sampai 1994), kemudian Pigwidgeon ( ‘Pig’), burung hantu abu-abu kecil.


APPEARANCE

Warna mata: Blue (TLC).

Warna rambut: Flaming merah.

Dari buku: “Dia tinggi, kurus dan ceking dan canggung, dengan bintik-bintik, tangan dan kaki besar, dan hidung panjang” (PS6). “Dia hampir setinggi si kembar sudah …” (PS6). Pada usia 17 ia adalah “panjang dan kurus” (DH4).

Tattoo? Nah. Itu adalah lelucon dari Ginny. Dia mengatakan kepada anak-anak perempuan terobsesi di tahun bahwa Ron Pygmy Puff punya tato, tapi dia “tidak mengatakan di mana.” (HBP25).

RON di Hogwarts 


tahun Pertama: 1991.

House: Gryffindor

Yule Ball : Padma Patil .

Quidditch: Gryffindor Quidditch keeper (OP, HBP11).

Earned 7 OWL: Astronomi, Pemeliharaan Satwa Gaib, Mantra, Pertahanan terhadap Ilmu Hitam, Herbologi, Ramuan dan Transfigurasi . Tidak seperti Harry, Ron tidak menerima Os (Outstanding). Gagal Ramalan dan Sejarah Sihir.

Awards, dll: Special Award untuk Layanan ke Sekolah (CS18); Prefek (OP).

KETERAMPILAN, DLL.

Tongkat: Awalnya menggunakan tongkat lama Charlie. Ada informasi yang saling bertentangan mengenai tongkat keduanya, itu adalah 14-inci willow yang berisi satu ekor-rambut unicorn, tetapi menurut website Jo adalah Ash. Ron menggunakan tongkat ini sampai diambil oleh Greyback dan snatchers. Dia tidak pernah mendapat yang satu kembali. Akhirnya ia memenangkan tongkat Pettigrew : Chestnut dan Dragon Heartstring, 9,25 inci, rapuh. Ron juga mengambil tongkat semak berduri dari salah satu rangkaian pertama Snatchers dan memberikannya kepada Harry.

Sapu: Bintang tua sampai akhir 1995 (CS3), lalu Cleansweep 11 di tahun 1995 sebagai hadiah untuk posisi Prefek (OP).

Devices: Wizard set permainan catur, Ford Anglia terbang, “berat arloji emas dengan simbol-simbol aneh di sekitar tepi dan bintang-bintang bergerak kecil bukannya tangan,” hadiah dari orangtuanya, Deluminator dari Dumbledore, Pedang Gryffindor.

Karir: Ron memperoleh keinginannya untuk menjadi seorang Auror ketika ia direkrut oleh Menteri Shackleboltuntuk bekerja bersama Harry untuk mereformasi Kementerian dan mencari Pelahap Maut yang tersisa (Today1, PC/JKR1). Ia juga membantu menjalankan George Weasley’s Wizard Sakti (BLC). Jangka waktu ini tidak pasti, sangat mungkin bahwa Ron membantu George kemudian dalam kehidupan, daripada sebelumnya, ketika pekerjaan sebagai Auror akan membuatnya sangat sibuk. – LWB, dengan berkat Bandersnatch.

Organisasi & afiliasi: Dumbledore’s Army .

Keterampilan: Catur, analisis dan strategi. Cenderung menjadi salah ketika dia serius, benar ketika ia bercanda.

Harapan (Cermin Erised): Ron melihat dirinya sebagai Ketua Murid, rumah memegang cangkir dan cangkir Quidditch. Dia adalah kapten Quidditch terlalu (PS12).

Patronus: Sebuah Jack Russel terrier.

Boggart: Sebuah laba-laba.

Handwriting: “berantakan” .

Hubungan: Ron menghadiri Yule Ball dengan Padma Patil dalam tahun keempat (GF) dan menikmati pendek, dangkal hubungan dengan Lavender Brown di tahun keenam (HBP).

Profil Ron Weasley

Ron Weasley adalah sahabat Harry Potter  dan putra bungsuMolly dan Arthur Weasley. Kisah kehidupan Ron selalu dibayangi oleh keluarga dan teman-teman, namun Ron hati dan humor yang telah mengukuhkan persahabatan dan diberikan orang-orang di sekelilingnya dukungan yang mereka butuhkan untuk melaksanakan melalui. Tinggi dan kurus dengan rambut merah terang dan bintik-bintik (PS6), Ron punya cara untuk menjaga hal-hal ringan yang membuatnya sangat disukai, meskipun kadang-kadang serangan stres (GF19).

Dia juga memainkan peran penting dalam kekalahan Voldemort, dan walaupun mungkin tidak ingat sejarah karena hal itu karena akan Harry, Ron belajar ketika ia tumbuh bahwa ini tidak membuatnya kurang penting.
Ron bertemu Harry di Hogwarts Express pada tahun 1991, dan mereka dengan cepat menjadi teman. Yang lucu ada semacam kecemburuan di antara mereka, dengan Harry kagum Ron keluarga dan pengetahuan tentang dunia sihir dan Ron terhadap Harry  karena uang dan ketenaran (PS6, PS12). Namun, walaupun perasaan marah dengan Harry beberapa kali, seperti ketika dia pikir Harry sengaja memasuki Turnamen Triwizard (GF18) atau menyesatkan dirinya dalam perburuan Horcruxes (DH15), Ron sangat menyayangi sahabatnya dan sangat mendukung dia – meletakkan hidupnya pada baris beberapa kali (PS16, CS17) dan mendukung Harry dalam menghadapi keraguan.Harry tahu ini dan ia cepat memaafkan Ron setiap ia kembali.

Ron juga memiliki hubungan lain dengan tumbuh rasa sakit selama bertahun-tahun – persahabatannya dengan Hermione Granger. Meskipun tertarik satu sama lain selama bertahun-tahun, kedua menunjukkan hal  ini terutama dengan bertengkar; Ron jelas tidak melakukannya ketika ia punya kesempatan dan meminta Hermione ke pesta dansa Natal, misalnya, meskipun ia menghabiskan sepanjang malam dengan rasa iri terhadap pasangan kencan hermione,Viktor Krum (GF23).

Dalam tahun keenam, Ron cemburu bahwa ada kemungkinan Hermione berciuman Krum dan membalas dengan terlibat dengan Lavender Brown. Hubungan dangkal segera runtuh, dan meskipun Ron tetap takut bahwa Hermione tidak akan berpikir dia cukup baik baginya, mereka akhirnya bersatu sebelum Pertempuran Hogwarts (DH31).

Ron berhasil menangkap beberapa kemuliaan, sementara di Hogwarts, sebagai Keeper untuk tim Quidditch Gryffindor. An avid Cannons Chudleykipas seluruh hidupnya (CS3), Ron mencoba untuk tim Gryffindor dan membuatnya pada tahun 1995 (OP13) – hanya untuk menemukan dirinya sendiri gugup selama pertandingan (OP19). Ketika ia akhirnya menemukan fokus, walaupun, Ron akhirnya menjadi pahlawan tim dan memimpin mereka untuk dua piala Quidditch, memenuhi impian seumur hidupnya.

Di atas semua, melalui masa kanak-kanaknya, Ron memainkan bagian dalam epik Harry bertemu dengan Voldemort. Antara lain ia mengorbankan dirinya sendiri sehingga Harry bisa mencapai Batu Bertuah, perjalanan dengan Harry ke dalam Kamar Rahasia, membantu membentuk Dumbledore’s Army, berjuang dan terluka parah di Departemen Misteri, melawan para Pelahap Maut yang masuk ke Hogwarts, menyelamatkan Harry dari tenggelam dan menghancurkan sebuah horcrux, menemukan cara untuk masuk ke dalam Kamar Rahasia lagi, untuk menghancurkan horcrux lain, dan berjuang dalam Pertempuran Hogwarts, mengalahkan Fenrir Greyback.

Setelah Voldemort kalah, Harry, Neville dan Ron direkrut oleh Menteri Shacklebolt untuk menjadi Auror, dan mencari Pelahap Maut yang tersisa. Ron juga membantu George menjalankan toko Sihir Sakti Weasley dan sangat sukses (BLC). Diantara tahun 1998 dan 2005, Ron menikah dengan Hermione, dengan dia ia punya dua anak, Rose dan Hugo. Dan pada akhirnya, dia mendapatkan ketenaran dia telah dikehendaki sejak Cermin Erised menunjukkan dirinya sebagai Ketua Murid – dan mendapatkan gambar di kartu Cokelat Kodok.

Tidak ada komentar: