Rabu, 07 Juli 2010

DRACO MALFOY

Nama lahir: Draco Malfoy.

Pertama arti nama? Draco = ular besar, naga (dalam bahasa Latin) tirani pemberi hukum Athena;. ‘Draco’ juga merupakan konstelasi yang berisi ‘Thuban,’ Mesir tiang’s bintang kuno (piramida Mesir beberapa selaras di atasnya).

arti nama Terakhir: Foy Mal = “iman buruk” dalam bahasa Perancis.

Nama lain: Dijuluki “The Amazing Bouncing Ferret” oleh Ron .


KELUARGA 

Tanggal lahir: 5 Juni (JKR), 1980.

Ancestry:Darah murni

Ibu: Narcissa (Black) Malfoy (1955 -).

Ayah: Lucius Malfoy , A Pelahap Maut , salah satu Lord Voldemort ‘s lingkaran dalam.

Pasangan : Astoria (Asteria) Greengrass (lahir c.1982).

Anak-anak: Scorpius Hyperion Malfoy.

Kakek / nenek: Di sisi ibu (orangtua Narcissa), Druella Rosier dan laki-laki bernama dari  keluarga Black sisi. paternal (Malfoy), kakek-nenek yang tidak diketahui.

bibi, paman: Bellatrix (Black) Lestrange , Rodolphus Lestrange, Andromeda Tonks, Ted Tonks.
Cousins: Nymphadora Tonks , Sirius & Regulus Black ; Molly (Prewett) Weasley juga sepupu entah bagaimana (ia adalah sepupu Sirius).

Siblings: Tidak ada, ia adalah anak tunggal ( WBD2004 ).

Childhood: limpah; Draco hampir memuja ayahnya; ibunya sering mengirim dia permen dari rumah.

Lokasi rumah masa: Malfoy Manor , Wiltshire, di Inggris barat daya.

Pet: Tidak ada, walaupun ia memiliki burung hantu Eagle.

PENAMPILAN

Warna mata: Gray dan dingin (seperti Lucius ).

Warna rambut: pucat, pirang putih.

Membedakan fitur: Pucat, menunjuk wajah dengan tulang halus; Harry mencurigai bahwa Draco memiliki Tanda Kegelapan di lengannya.

Draco di Hogwarts

tahun pertama: 1991.

Rumah: Slytherin .

Quidditch: Slytherin Seeker tim Quidditch (1992 – 1995).

Organisasi & afiliasi: melit Squad (OP28). Pelahap Maut , mungkin karena musim panas 1996.

Teman: Vincent Crabbe , Gregory Goyle , ia menghadiri pesta dansa denganPansy Parkinson . Draco dan Pansy bahkan cozier di kereta ke Hogwarts untuk tahun keenam mereka.

Awards, dll: Residen untuk Slytherin tahun ke 5 nya (tetapi tidak 6 nya).

KEMAMPUAN, MINAT, dll.

Wand: Hawthorn dan rambut unicorn, 10 inci, cukup kenyal, sampai diambil dengan paksa oleh Harry. Setelah itu Draco digunakan ibunya tongkat.

Interests: Quidditch, Ilmu Hitam, dirinya sendiri.

Keterampilan: terbang; Ramuan, Occlumency ); luka berpura-pura, mencari di mana kau terluka dan garam menggosok di dalamnya; merengek untuk Ayah. Draco menciptakan sebuah koin terpesona dengan menggunakan Mantra Protean sulit, dan mungkin orang yang menaruh Madam Rosmerta bawah Kutukan Imperius. Di sisi lain, Draco tidak, jelas, seorang pembunuh.

Sapu: 1991: Comet 260; 1992 – 1997: Nimbus 2001.

Patronus: -

Hukuman: Mad Eye ‘yang palsu’ Moody ternyata dia ke seekor musang putih.

Profil Draco

Draco Malfoy adalah putera dan anak tunggal dari Lucius dan Narcissa Malfoy dan mahasiswa di Hogwarts pada tahun yang sama seperti Harry Potter . Ia adalah saingan Harry, secara aktif berusaha merusak dirinya dengan cara apapun dia bisa. Draco memiliki rambut pirang putih dan menunjuk, wajah pucat. Dia memiliki burung hantu elang yang membuat hampir setiap hari mengirim permen dari rumah. Draco menjadi Seeker Quidditch Slytherin  setelah ayahnya membuat sumbangan murah Nimbus 2001 sapu ke tim (CS7).

Draco bertemu Harry Potter untuk pertama kalinya di’s jubah Madam Malkin toko di Diagon Alley pada tanggal 31 Juli 1991. Draco rahasia kepadaHarry bahwa ia berencana bullying orangtuanya untuk membeli kepadanya hal-hal yang ia inginkan, yang mengingatkan Harry kuat dari sepupunya Dudley. Ketika Draco melihat Hagrid melalui jendela toko, Draco berbicara meremehkan dirinya, menyebut dia bebal dan seorang hamba.

Sikap ini tentang orang lain membuat Harry dari cukup. Komentar yang diikuti oleh pidato lain toleran tentang penyihir atau penyihir yang lahir dari keluarga Muggle. Di atas Hogwarts Express, 1 September 1991, Draco memperkenalkan diri kepada Harry dan menyarankan bahwa Harry akan dilayani lebih baik berteman dengan Draco daripada dengan Ron Weasley, yang keluarganya dia jelas membenci. Dia kemudian mengulurkan tangan untuk menjabat Harry, tetapi Harry tidak mengambilnya, bukan menjawab, “Saya pikir saya bisa mengatakan siapa yang salah semacam ini untuk diriku sendiri, terima kasih.” . Kedua peristiwa menetapkan panggung untuk persaingan antara dua anak laki-laki yang setiap tahun terus melalui sekolah.

Draco jarang terlihat tanpa dua temannya, Crabbe dan Goyle , yang jauh lebih besar daripada dia dan berfungsi sebagai pengawal. Hubungan mereka bukan persahabatan antara sama. Draco jelas pemimpin dan dia tampaknya memandang rendah anak-anak lain sebagai bodoh dan lambat. Mereka melayani tujuan, bagaimanapun, dan mereka memberi Draco papan terdengar untuk pidato virulen melawan Potter, Hermione Granger, dan keluarga Weasley. Dia juga mempekerjakan mereka untuk melakukan pekerjaan kotor pada kesempatan.

Draco terus-menerus frustrasi oleh perhatian yang diberikan kepada Harry. ayah Draco memperingatkan bahwa tidak bijaksana untuk tampaknya menjadi musuh Potter, yang semua orang di dunia sihir mempertimbangkan untuk menjadi pahlawan tetapi Draco menemukan tidak mungkin untuk bersikap ramah dengan Harry . Terutama menyakitkan hati ke Draco adalah fakta bahwa kelahiran Muggle Hermione Granger performanya melebihi Draco dalam pelajaran dan Harry mengalahkannya di Quidditch. Para guru tampaknya memberikan Potter banyak kelonggaran saat melanggar aturan. Untuk atas semua ini, Harryadalah seorang tokoh yang gambar muncul di Daily Prophet dan yang diperlakukan dengan ramah, cara akrab oleh Menteri Sihir sendiri (setidaknya dia, sampai musim panas 1995).

Draco adalah sesuatu dari perengek, atau setidaknya dia tidak di atas menggunakan cedera relatif kecil untuk keuntungan sendiri. Ketika Hippogriff yang menyayat lengannya pada musim gugur 1993, Draco menggunakan ini sebagai alasan untuk melewatkan minggu bernilai pelajaran, untuk memaksa siswa lain untuk melakukan pekerjaan baginya, dan untuk menghindari harus memainkan pertandingan Quidditch yang tangguh dalam cuaca yang tidak menguntungkan. Ia juga menggunakan bahasa yang kasar atau menyakitkan kepada orang lain, termasuk istilah “Darah-lumpur” yang sangat ofensif.

Sulit untuk menentukan’s hubungan Draco dengan orang tuanya. Dia pasti manja, dilihat dari cara dia diintimidasi Lucius , ayahnya, untuk membeli dia sapu balap dan oleh sejumlah besar permen dan hadiah lainnya yang ia terima dari rumah pada hampir setiap hari. Ibunya tidak peduli padanya, cukup setidaknya untuk ide nya bepergian jauh untuk menghadiri Durmstrang bukan Hogwart, dan dia panik ketika dia tahu bahwa Voldemort punya rencana khusus dalam pikiran menggunakan Draco. Pada Piala Dunia Quidditch, Draco dirawat untuk kursi di Top Box oleh orang tuanya. Ayahnya adalah seorang Pelahap Maut, dan ternyata tinggi di jajaran Voldemort, dan ia dewan dan memperingatkan anaknya dalam cara untuk tampil terhormat dalam masyarakat Hogwarts tetapi juga bagaimana untuk memajukan penyebab terhadap Dumbledore. Luciusmengirimkan kliping pers Draco yang bisa membuktikan berguna dalam memalukan atau mengganggu Potter atau Weasley . Lucius menyarankan Draco, saat Kamar Rahasia telah dibuka pada 1992-3, untuk menyimpan profil rendah dan membiarkan Pewaris Slytherin langsung saja.

Dia adalah murid yang baik, meskipun dia ingin bahwa Hogwarts benar-benar diajarkan bagaimana melakukan Sihir Hitam, bukan hanya membela menentangnya. Dia adalah mampu Quidditch terutama Seeker.
Penahanan 1996 untuk ayah Draco memiliki efek yang mendalam terhadap hidupnya. Ayah gagal untuk memperoleh Prophecy dari Departemen Misteri dan membuat marah Voldemort. Sayangnya untuk Draco perhatian Voldemort beralih ke Lucius anak satu-satunya ini. Beberapa waktu setelah ulang tahun 16 di bulan Juni, Voldemort memberi Draco tugas yang tidak dewasa telah mampu mencapai: Hogwarts ‘keamanan mengelak, dan pembunuhan Albus Dumbledore. Draco mungkin juga menjadi Pelahap Maut saat ini.
Draco awalnya tampak bangga dan sombong, tapi ibunya diam-diam pergi ke Snape dan meminta dia untuk melindungi Draco – dan untuk “melakukan perbuatan yang Pangeran Kegelapan telah memerintahkan Draco untuk melakukan” jika tampaknya Draco akan gagal.

Kemudian, kita tahu bahwa Draco begitu ketakutan dan terisolasi bahwa ia bahkan mencari penghiburan dariMyrtle. Bahkan Harry pemberitahuan perbedaan: Draco adalah kehilangan berat badan, pucat dan memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. Seperti Jo kemudian mengatakan dalam sebuah wawancara, “setelah bicara, bicara [Draco adalah] diminta untuk berjalan untuk pertama kalinya dan itu benar-benar menakutkan.” ( KLT ). Untuk Draco, taruhannya sangat tinggi: Voldemort akan membunuh seluruh keluarganya jika Draco gagal. Bahkan mengetahui bahwa, Draco tidak mampu membunuh Kepala Sekolah tersebut. Snape melakukan pekerjaan baginya, maka Draco menyambar dan melarikan diri.

Draco kembali ke Hogwarts untuk tahun ketujuh, sekarang dikenal Pelahap Maut dan tidak terlalu disukai oleh Pangeran Kegelapan. Di rumah, keluarganya diganggu dan diolok-olok, bahkan ketika rumah mereka digunakan sebagai markas besar dan sebagai penjara. Dia telah menyaksikan salah satu guru dibunuh di depannya dan kemudian dimakan oleh Nagini (DH1). Apa yang bangkit untuk selama tahun bergolak tidak menentu, tapi ketika ia ada di rumah untuk liburan Paskah-Nya (DH23) dan Snatchers ditangkap Harry, Ron, dan Hermione, ia hanya memberikan bantuan setengah hati dalam mengidentifikasi teman sekolah nya.

Ketika diserang Pelahap Maut sekolah, namun, Draco tinggal dalam benteng untuk mencoba untuk menangkap Harry Potter, mungkin untuk mencoba menebus semua kegagalan keluarganya yang lain. Dia, Crabbe, dan Goyle terjebak dengan Harry, Ron, dan Hermione di Kamar Kebutuhan. Dalam konfrontasi berikutnya, Crabbe liar menggunakan sihir ia tidak bisa mengendalikan, pengaturan Fiendfyre longgar. Draco dan Goyle berhasil membuat ke keamanan sementara sambil Crabbe terbunuh. Harry, di sapu, terayun kembali dan menyelamatkan nyawa Draco hanya sebagai Fiendfyre hendak melahap mereka.

Setelah Pertempuran, ketika Voldemort sudah mati, keluarga Malfoy duduk di Aula Besar bersama-sama, yakin jika mereka dipersilakan untuk berada di sana, tetapi diabaikan oleh sisa orang berkumpul. Narcissa telah membantu Harry Potter agar bisa masuk ke benteng untuk menyelamatkan anaknya, dan sekarang dia, Draco, dan Lucius menatap fajar dunia baru di depan mereka, sebuah dunia baru di mana mereka tidak mungkin cocok .

Hal itu berubah agak. Selama sembilan belas tahun berikutnya, Draco menikah dengan Astoria Greengrass dan memiliki anak bernama Scorpius Hyperion. Dia dan Harry tidak menjadi teman, tapi mereka menghargai dan mengerti satu sama lain.

Tidak ada komentar: