Rabu, 07 Juli 2010

Neville Longbottom

Nama lahir: Neville Longbottom.

Pertama arti nama? ‘Neville’ adalah Perancis untuk “kota baru, tanah, atau tanah pertanian.” An-model nama lama.

Terakhir arti nama? ‘Longbottom’ adalah nama lucu semua sendiri, tetapi juga bisa menunjukkan seseorang dengan “dasar,” kata tua untuk daya tahan. Dalam’s LOTR Tolkien, “Longbottom daun” adalah jenis tembakau halus.

Apakah nama terakhir aslinya ‘Pupp’? Pada 2001 Rowling melintas sebuah notebook saat wawancara dengan BBC yang menunjukkan catatan pada siswa di Potter tahun Harry dan terakhir nama’s Neville diberikan sebagai ‘Pupp’ dan kemudian dikoreksi untuk membaca ‘Longbottom’.

Tanggal Lahir: 30 Juli 1980 (JKR), “jam” sebelum Harry (il).

info tambahan: Orang tua disiksa ke kegilaan oleh Bellatrix Lestrange dan lain Pelahap Maut yang mencoba untuk mencari tahu di mana Voldemort (GF30); menurut Dumbledore suami-istri Longbottom sangat populer (GF30).

KELUARGA

Ancestry: Darah murni.

Ibu: Alice Longbottom , mantan Auror , sekarang di St Mungo Rumah Sakit untuk Penyakit dan Luka Sihir . nama gadis Alice tidak diketahui.

Bapa: Frank Longbottom , mantan Auror , sekarang di St Mungo Rumah Sakit untuk Penyakit dan Luka-luka Sihir .

Grandparents: Augusta Longbottom (tapi Neville panggilan neneknya “Gran”). Kakek sudah meninggal. Neville melihatnya mati, tetapi kita tidak tahu bagaimana ini terjadi.

bibi, paman: Great Paman Algie , Great Bibi Enid (PS7).

Siblings: Tidak ada.

Anak: Dibesarkan oleh neneknya setelah orang tua didorong gila (OP23). Hampir semua sanak saudaranya adalah orang-orang tua yang sudah lupa bagaimana rasanya menjadi muda, jadi Neville tidak pernah dapat mengukur hingga standar mereka .

Pasangan: Hannah Abbott dari Hufflepuff House, pemilik dari The Leaky Cauldron (OBT / CH ).

Pet: Katak bernama Trevor ;. Dalam buku pertama, Trevor terus melarikan diri  pada kereta api (Ia ditemukan oleh Hagrid setelah naik perahu ke Hogwarts), dan sekali lagi di akhir buku ini ketika ia melompat keluar dari cara Hermione membatu Kutukan dan tidak ditemukan sampai hari kemudian ketika Neville akan berangkat, “bersembunyi di sudut toilet” . Tidak lolos tambahan telah disebutkan dalam buku-buku 2-7. Trevor hadiah dari Neville Great Paman Algie dalam pengakuan pertama kalinya Neville menunjukkan bakat sihir.

PENAMPILAN

Eye color: Unknown.

rambut warna: -

Fitur lain: Digambarkan sebagai “bermuka anak bulat” ; pendek dan gemuk .


Hogwarts

tahun pertama: 1991.

House: Gryffindor , meskipun Topi Seleksi awalnya dianggap menempatkan dia diHufflepuff (PC122).

OWL hasil: “Dapat” dalam Transfigurasi (HBP7), “Posisi” dalam Herbologi , “melampaui harapan” dalam Pertahanan terhadap Ilmu Hitam , “melampaui harapan” dalam Mantra .

Catatan: Selama tahun ketujuh di Hogwarts, Neville, Ginny dan Luna berusaha mencuri Pedang Gryffindor dari Snape kantor Kepala Sekolah, karena hukuman mereka diberitahu untuk membantu Hagrid dengan sesuatu di Hutan Terlarang (DH15) .

Prof: Herbologi (tanggal tidak diketahui) (DH / e).

KEAHLIAN, dll.

Tongkat sihir: Awalnya ayah menggunakan tongkatnya, tapi pecah selama Pertempuran Departemen Misteri. Ttongkat keduanya adalah ceri dan rambut unicorn, mungkin tongkat terakhir Mr Ollivander dijual sebelum ia menghilang.

perangkat lain: Remembrall, Mimbulus mimbletonia tanaman, Pedang Gryffindor.

Organisasi & afiliasi: Dumbledore’s Army .

Karir: Post-pertempuran, bekerja di Kementerian Kingsley Shacklebolt, kemudian menjadi pengajar Herbologi di Hogwarts (DH / e).

Keterampilan: Awalnya keluarganya khawatir bahwa ia mungkin seorang Squib; Herbologi; kutuk defensif ; dapat melihat Thestral, keberanian ekstrim.

Boggart: Severus Snape (PA).

Nubuat: yang satu dengan kekuatan untuk menundukkan tuan pendekatan gelap …
Lahir kepada mereka yang telah tiga kali menentang dia, lahir sebagai bulan ketujuh meninggal …
dan tuan gelap akan menandai dia sebagai sama, tapi ia akan memiliki kekuatan penguasa gelap tidak tahu … Dan entah harus mati di tangan yang lain untuk tidak bisa hidup sementara yang lain bertahan. (OP37) Menurut Dumbledore, nubuatan ini mungkin dimaksud Neville sampai Voldemort “ditandai” Harry.

Profil Neville Longbottom

Neville adalah putera Frank dan Alice Longbottom , terkenal dan sangat disukai Auror yang disiksa hingga gila oleh Pelahap Maut Bellatrix Lestrange . Suami-istri Longbottom adalah salah satu dari beberapa keluarga darah murni di dunia sihir. Neville adalah teman setia Harry Potter.

Sebuah Gryffindor, tapi awalnya’s keberanian Neville adalah semacam berbeda dari Harry. Ini adalah keberanian anak-anak yang terus mencoba meskipun mereka telah berulang kali gagal di masa lalu. Ini adalah keberanian anak tidak populer yang tidak pernah menyerah kepada tekanan teman, bahkan dari teman-teman. Dan itu adalah keberanian dari seseorang yang tidak parade tragedi pribadi mereka bahkan ketika mungkin membuat hidup mereka lebih mudah. Bahkan selama paling memalukan kesalahan itu, Neville mempertahankan martabat tenang yang akhirnya membuatnya pemimpin yang efektif.

Setelah orangtuanya dilembagakan ketika ia masih bayi, Neville dibesarkan oleh neneknya Augusta. Dia dan anggota keluarga besarnyakhawatir bahwa Neville adalah seorang Squib (a-magis non anak dari keluarga sihir) karena dia menunjukkan sedikit bakat  sihir. Setelah di Hogwarts, ini tidak membaik dengan sangat cepat. Neville agak pelupa dan sering mengalami masalah serius melakukan sihir; itu tidak membantu bahwa Profesor Snape Neville dipilih tanpa henti keluar untuk ejekan,. Untungnya sementara sapu-terbang dan Ramuan itu menjadi masalah, Neville menonjol di Herbologi.

Neville titik balik terjadi ketika ia bergabung dengan Laskar Dumbledore selama tahun kelimanya di Hogwarts. Dalam pasien tutelage Harry, Neville memperoleh percaya diri dan cukup menguasai beberapa Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam mantra. Beberapa bulan kemudian, Neville, bersama dengan Luna , Ginny , Hermione , Rondan Harry mengambil bagian dalam pertempuran berjalan di Departemen Misteri terhadap sekelompok Pelahap Maut yang mencakup namanya Bellatrix Lestrange . Meskipun Neville terluka, akhirnya dia adalah satu-satunya murid lainnya berdiri di samping kiri Harry. Ia juga bertempur dengan berani setahun kemudian, ketika Hogwarts sendiri disusupi oleh Pelahap Maut dan pelayan mereka.

Tentu saja, itu Neville yang melindungi yang lemah dan memimpin perlawanan di Hogwarts sementara Harry, Ron dan Hermione memburu Horcruxes . Dia ingat bagaimana ketegasan mantap Harry memberi harapan dan mendorong orang lain hal yang sama antara siswa terkepung. Di akhir pertempuran di Hogwarts , adalah Neville yang sangat menantang Voldemort (“Aku akan bergabung dengan Anda ketika neraka membeku”), menghunus pedang Gryffindor’s dari topi, dan membunuh Nagini – horcrux terakhir.

Setelah pertempuran Neville, Ron dan Harry direkrut untuk bergabung Shacklebolt s ‘pemerintah progresif sebagai Auror untuk membersihkan departemen dan menyelesaikan pekerjaan mengakhiri kekuasaan Pelahap Maut sekali dan untuk semu. Setelah itu ia menjadi profesor Herbologi di Hogwarts tercinta. Sementara seorang profesor  Neville menikah dengan Hannah Abbott , yang akhirnya menjadi wanita pemilik dari Leaky Cauldron. Neville masih memiliki koin terpesona dari Laskar Dumbledore .

Tidak ada komentar: