Minggu, 11 Oktober 2009

Legenda J-Rock


The Yellow Monkey pernah denger band Jepang yang satu ini gak? mungkin ini termasuk salah satu grup band J-Rock yang pertama kali saya dengerin dari negara Jepang. Saya tahu band ini awalnya dari temen saya yang sangat kagum sekali dengan band-band dari Jepang.

The Yellow Monkey mencerminkan gaya musik rock era tahun 90-an, Rambut gondrong, kacamata hitam ukuran besar, serta warna musik mereka. Sudah lebih dari seratus lagu dari grup ini dan mereka cukup pantas menjadi salah satu legenda Rock di Jepang.

Kemudian …… !

Muncul L'Arc~en~Ciel (LARUKU), band yang terdiri dari Hyde (vocal), Tetsu (bass), Ken (guitar) dan Yukihiro (drum) ini adalah salah satu band terngetop dijepang, bahkan bukan cuma di jepang, tapi di seluruh dunia,kalo saya liat dari situs-situs Laruku yg nyediain guestbook tuh saya liat ada yang dari mexico, argentina, amerika, brazil, itali dan negara-negara besar lainnya,..dan sekarang negri kita tercinta Indonesia udah mulai merebak virus Laruku kemana-mana..gak cuma dari kalangan remaja aja, anak-anak dan orang dewasa, ... hebatkan !

Tidak ada komentar: