Sabtu, 10 Oktober 2009

Demi Miyabi, Ody Mulya Siap Hadapi FPI


Penolakan terhadap kedatangan bintang porno Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, nampaknya juga digalakkan oleh Front Pembela Islam (FPI). Malahan, kabarnya FPI bakal mendatangi kantor Maxima, PH film MENCULIK MIYABI, yang berada di bilangan Sawah Besar, Jakarta Barat, hari ini. Saat dikonfirmasi pada Ody Mulya, produser film tersebut, dia mengaku telah siap menghadapi FPI.

"Saya juga baru dengar kabar itu nih. Kalau pun mereka dateng, saya akan terima, namanya juga tamu. Saya sih gampang saja untuk dialog, apanya yang salah," tuturnya saat dihubungi KapanLagi.com via telepon, Jumat (09/10) siang ini.

Saat disinggung bagaimana pendapatnya jika FPI melarang kedatangan Miyabi, Ody dengan enteng berkata, "Apa urusannya? Orang film aja setuju, nggak ada larangan kok, jadi harus ada dasarnya," tukasnya.

Walaupun begitu, Ody mengaku dirinya dan kru Maxima sudah siap sedia jika memang laskar FPI akan mendatangi kantor mereka.

"Ya kita akan menghadapi, kita akan ajak musyawarah, apa sih yang jadi masalah. Terus polisi juga sudah berjaga di sana. Tapi kita juga siapkan pasukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar: