Sabtu, 07 Agustus 2010

Tiket Konser David Foster Dijual Rp1-7,5 Juta

Konser Perdana David Foster di Indonesia akan dihelat pada 27 Oktober 2010. Harga tiket konser tersebut dijual antara Rp1-7,5 juta.


Project Director Berlian Entertaimnet, Marcel Permadhi menyatakan rasa optimis kalau tiket yang terbilang mahal ini akan terjual habis.

"Kita optimis meski tiketnya agak mahal. Tiketnya memang belum sold out, tapi cukup baik penjualannya," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Rabu (4/8/2010).
Dengan tiket yang mahal tersebut, Marcel belum mau berhitung untung atau rugi. "Tapi kita tetap optimis tiket akan sold out," imbuhnya.

Konser akan digelar di Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Rencananya, David Foster akan membawa musisi terkenal lainnya, seperti Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengo, Josh Page, dan jawara American Idol Ruben Studdard.

Harga tiket untuk kelas bronze Rp1 juta, kelas silver Rp3 juta, kelas gold Rp5 juta, dan kelas platinum Rp7,5 juta.

David Foster adalah legenda musik dunia. Sebut saja judul lagu The Best of Me yang dinyanyikan duet oleh Olivia Newton John. Bahkan saat itu, Olivia baru saja melahirkan dan berhasil meyakinkan dirinya untuk bisa mewujudkan impian berduet bareng komposer papan atas Amerika Serikat itu.

Ada juga lagu Tell Him yang dinyanyikan duet oleh Celine Dion dan Barbara Streissand. Sementara Peter Cetera dan David Foster berkolaborasi lewat lagu Hard to Say I am Sorry, saat bergabung di Chicago.

Tidak ada komentar: