Selasa, 17 Agustus 2010

Para Fans Elvis Presley Berkumpul di Graceland


Tanggal 16 Agustus ini bukan hanya hari spesial buat Madonna yang merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Hari ini juga hari bersejarah buat para fans mendiang Elvis Presley di seluruh dunia karena hari ini adalah hari wafatnya The King of Rock and Roll ini. Tahun ini adalah peringatan ke-33 wafatnya Elvis. Di hari spesial ini para fans Elvis terlihat berkumpul di Graceland sambil menyanyikan tembang-tembang klasik mendiang seperti If I Can Dream dan Fool Rush In. Peringatan wafatnya Elvis Presley memang selalu digelar setiap tahunnya dan selama satu pekan ke depan, berbagai acara untuk mengenang sang raja rock and roll ini digelar di Graceland.

Menurut ApexNewsNetwork.com, setelah acara peringatan meninggalnya Elvis Presley, acara akan dilanjutkan dengan pertemuan para fans Elvis, pemutaran film-film yang pernah dibintangi mendiang dan penampilan dari sejumlah musisi termasuk mereka yang selalu menirukan penampilan Elvis saat beraksi di atas panggung.

Elvis Presley ditemukan dalam keadaan tidak bergerak di lantai kamar mandi di kediamannya pada tanggal 16 Agustus 1977 siang. Setelah berbagai usaha untuk menyelamatkan Elvis gagal, dokter menyatakan Elvis meninggal pada pukul 3:30 sore itu juga.

Tidak ada komentar: