Senin, 30 Agustus 2010

Amitabh Bachchan Lapor Polisi Karena Diganggu Blogger

Superstar Bollywood Amitabh Bachchan mengatakan seorang yang tak dikenal telah menulis pesan yang menghina dan kasar di blog dan handphonenya. Setelah menanggung kejadian tak menyenangkan tersebut selama beberapa bulan, dia akhirnya melapor ke polisi.

"Ada upaya yang serius oleh seseorang yang menulis dan berkomentar dalam blog ini dengan bahasa dan ekspresi yang kasar, kotor dan sangat menjijikkan," tulis Amitabh di blog miliknya, bigb.bigadda.com.
"Saya telah mengangkat masalah ini agar diperhatikan pihak yang berwajib dan mencari langkah yang tepat untuk memastikan hal yang ditulis oleh orang bermulut kotor ini tidak boleh dibiarkan dalam media ini. Tindakan berikut pelaku tersebut harus berada dibawah aturan hukum cyber space, yang sekarang telah berlaku di negeri ini," tulis Bachchan.

Bintang veteran itu juga mendapat pesan singkat yang mengganggu pada telepon selularnya. "Terlebih lagi, orang tersebut telah mengirimi pesan singkat paling kasar ke telepon genggam saya. Setelah bersabar selama berbulan-bulan, saya melaporkan masalah ini kepada polisi dan mereka akan mengambil tindakan hukuman serius, tidak hanya di negara saya tetapi di negara asal pengirim," tulis Bachchan.

Tidak ada komentar: