Minggu, 01 Agustus 2010

The Rapture Sulap Bengkel Night Park

The Rapture sukses menyulap Bengkel Night Park layaknya klub raksasa pada Jumat (30/7) malam. Konser yang diadakan dalam rangkuman acara Zootato Head itu berlangsung meriah dengan banyaknya pengunjung yang hadir untuk menyaksikan aksi keyboardist Chris Relyea, drummer Vito Roccoforte, dan gitaris/vokalis Luke Jenner.

Awal konser dibuka oleh penampilan Monkey To Millionaire pada 19.30 WIB dengan empat lagu yaitu Fakta Dan Citra, Lantai Merah, Strange Is The Song Of Our Conversation, dan Replika. Disusul dengan Naif yang mengandalkan enam lagu yang dilanjutkan aksi Agrikulture, Tika, Ras Muhamad, serta Edo Wallad yang berturut-turut menyanyikan satu lagu.

Hingga akhirnya tepat pukul 22.00 WIB, The Rapture naik ke atas pentas. Mereka langsung menyapa, "You wanna really beraking down?" kata Luke dan langsung membuka pertunjukan dengan lagu Don't Go Do It, yang disusul Pieces Of The People We Love, Get Myself Into It, dan The Devil. Istimewanya, di sela lagu, sang keyboardist memainkan saksofon.

Ketika lagu Whoo! Alright - Yeah... Uh Huh dan House Of Jealous Lover dilantunkan, semua ikut bernyanyi. Tempat yang dipenuhi sekitar 500 orang tersebut terlihat terhanyut dalam suasana Bengkel Night Park di SCBD, Jakarta Selatan.

Tak ketinggalan juga, The Rapture mempersembahkan aksi spesial mereka. "Kalian siap?" ujar Luke langsung menampilkan aksi gitar dan bass solo yang dimainkan dengan sengaja fade in and out.

Bukan hanya musik dance punk yang mereka tampilkan. Lagu tempo lambat yang bercerita tentang cinta Open Up Your Heart juga dipersembahkan. Hingga akhirnya lagu baru Sail Away menutup konser. Namun tak lama lagu The Rapture kembali naik ke atas pentas setelah banyak teriakan penonton. Mereka memberi bonus dua lagu, salah satunya lagu terbaru berjudul No Sex For Ben di pukul 23.05 WIB.

Tidak ada komentar: