Kamis, 19 Maret 2009

THe X-FaMiLy


CeRita SiNgKat…
Selain waktu dan tempat yang kita tinggali, ada 12 dimensi yang hidup di sekitar Mojie, sebuah dimensi di mana tempat para hantu hidup। Dan cerita ini dimulai di sebuah dimensi emas, Ketika Da Dong bersama geng-nya tinggal dan menemukan kekuatan hitam yang muncul dari Mojie। Setelah anggota geng-nya itu kehilangan kekuatannya di pertempuran terakhir, Xiu berkelana ke dimensi lain untuk menemukan kekuatan alternatif dari Da Dong। Pencariannya berakhir pada bocah bernama Xia Tian dari dimensi besi। Bocah ini memiliki kekuatan yang luar biasa yang terkurung oleh Fenglongtie। Bila Xiu mampu memanfaatkan kekuatan tersebut, bocah itu mampu mentelamatkan dunia dari tangan Mojie।
Xia tian mempunyai seorang kakak Ma Gua bernama Xia Yu dan seorang adik perempuan bernama Xia Mei. Ibu Xia Tian yaitu Xia Xiong, mempunyai sebuah senjata yang kuat dan ditakuti oleh para Mojie yaitu Wu Feng. Ayah Xia Tian yaitu Ye Si Ren, sebenarnya adalah seorang iblis yang baik. Dia rela melepaskan kewajiban untuk menjadi Raja iblis dan menikahi seorang manusia.

PARA PEMAIN

Xia FaMiLy…
Xia Xiong diperankan oleh Pauline Lan
Xia Tian diperankan oleh Jiro Wang
Xia Yu diperankan oleh Danson Tang
Xia Mei diperankan oleh Huang Xiao Rou
Kakek diperankan oleh Chen Bo Zheng

PeMaiN PeNdUKuNg

Lan Lin Wang diperankan oleh Calvin Chen
Jiu Wu diperankan oleh Aaron Yan
Huo Yan Shi Zhe diperankan oleh Wu Zun
Han diperankan oleh Cai Han Cen
Shen Xing Zhe diperankan oleh George Hu
Ye Si Ren diperankan oleh Na Wei Xun
Hu Yan Xiu diperankan oleh Chen De Xiu
A Chord diperankan oleh A Chord
Film The X-Family (Zhong Ji Yi Jia) disebut-sebut sebagai sekuel dari Film Ko One (Zhong Ji Yi Ban)। Karena peran-peran yang ada di dimensi emas adalah peran-peran yang terdapat di film Ko One, misalnya Da Dong.

Tidak ada komentar: