Senin, 07 Desember 2009

Michael Menang melawan Iblis


Kemenangan Mikhael atas Iblis






Selain daripada sekedar penghormatan, gereja Roman Katolik juga mengakui Malaikat Mikhael sebagai Malaikat kematian.Dipercayai bahwa malaikat Mikhael akan mengantar roh-roh orang mati,dan menimbang kesalahan-kesalahan mereka dengan timbangan yang dibawanya.



Roman katolik juga mengakui Malaikat Mikhael sebagai sosok pelindung dari gereja, yang melindungi gereja dari segala macam bahaya dan gangguan, dan juga sebagai musuh utama dari Iblis, sang pangeran kegelapan.





Itulah salah satu alasan mengapa saya menyukai tokoh Malaikat Mikhael.Banyak orang yang takut dengan wujud dan kuasa Iblis(setan), dan berdoa kepada Tuhan supaya Tuhan langsung turun tangan untuk membasmi si Iblis. Sekarang kita mengetahui bahwa pada saat peperangan di surga dahulu, Malaikat Mikhael adalah panglima balatentara surga yang telah mengalahkan si Iblis.Jadi mengapa harus takut kepada Iblis yang sudah dikalahkan?



Jika anda merasa khawatir dan takut ketika menghadapi gangguan dari si Iblis, tidak ada salahnya berdoa kepada Tuhan, supaya Tuhan bisa memerintahkan Malaikat mikhael untuk membantu kita mengalahkan si Iblis (seperti yang pernah terjadi sebelumnya)......supaya tidak usah merepotkan Tuhan...minta saja panglima Balatentara Surgawi untuk membantu mengatasi si Iblis...pasti lebih dari cukup.

Tidak ada komentar: