Rabu, 09 Desember 2009

Kim Nam Gil the next Ha Jeong Woo…


Nama Kim Nam Gil sekarang jadi household semenjak karirnya menanjak lewat drama Queen Seon Deok yang makin ke sini ratingnya makin tinggi mengalahkan drama lainnya, di drama kolosal itu dia berperan sebagai Bidam.


Menurut kabar yang berseliweran di media Korea, saat ini dia adalah aktor dengan urutan nomor satu untuk kasting film. Bahkan sudah ada dua film yang akan dibintangi olehnya.


Ketenarannya adalah sebuah refleksi ketenaran Ha Jeong Woo yang pada tahun 2007 karirnya menanjak dan juga maraih ketenaran sama seperti Kim Nam Gil karena kemampuan aktingya yang superb!


Wow…dua-duanya aktor kesukaan gue. Pertama bukan karena muka mereka ya? Klo muka mereka boleh dibilang gak terlalu cakep, cuman punya karisma tersendiri yang bikin gue gak bosen liat akting mereka. Gue mengenal sosok Kim Nam Gil beberapa tahun yang lalu ketika kancah film Korea di ributkan tentang film indie yang mengangkat kisah ‘gay’ ke perfilman Korea yang berjudul ‘No regret’. Gue langsung terpesona sama aktingnya, kemudian ketika drama ‘Lover’ tayang di tv asing, bukan Lee Seo Jin yang jadi topik pembicaraan gue ma nyokap, tapi gangster muda yang polos soal percintaan yang diperanin sama Kim Nam Gil, terlebih lagi dalam film ‘Portrait Of Beauty’ yang keluar tahun lalu, aktingnya makin bagus dan berkembang ketika meranin tokoh Kang Mu, gue suka banget . Kerja kerasnya kebayarlah kalau sekarang dia jadi aktor nomor satu…:) menggantikan cowok-cowok keren yang masih pada di kamp militer.

Tidak ada komentar: