Sabtu, 12 Desember 2009

Koike Teppei to Star As a Well-Known Comedian


Kalau menyebut nama Koike Teppei, pasti yang langsung diingat adalah seorang aktor muda berbakat yang telah mencatat reputasi mengkilap di layar kaca serta kerap tampil bersama Wentz Eiji.




Kabar terakhir menyebutkan, personil WaT yang dikenal berkat akting memikatnya di dua sekuel Team Medical Dragon alias Iryu tersebut terpilih sebagai bintang utama film layar lebar Homeless Chugakusei yang diambil dari otobiografi komedian asal Kirin Tamura Hiroshi.



Di negeri Sakura sendiri, Homeless Chugakusei adalah buku terlaris di tahun 2007 sehingga tak heran ketika diumumkan bakal dijadikan proyek film di bulan Desember silam, banyak yang penasaran siapa-siapa saja yang bakal terlibat didalamnya.



Sayangnya selain Teppei, yang bakal memerankan tokoh Tamura, baru satu nama lain yang sudah dipastikan bakal terlibat yaitu sutradara Furumaya Tomoyuki sementara untuk pemeran lain lain belum diketahui.



Menurut rencana, proses syuting telah dimulai di Okinawa pada bulan Maret 2008 dan diperkirakan selesai pada akhir April. Setelah semuanya rampung di bulan Juni, Homeless Chugakusei siap dirilis ke seluruh bioskop Jepang pada musim semi.....

Tidak ada komentar: