Minggu, 27 September 2009

Oguri Shun 'Gantikan' Peran Wu Zun di Hana Kimi


dramasia.com, Jepang - Bila menyebut Hana Kimi, pasti yang diingat orang adalah akting dua pemeran utama versi ouxiangju-nya yaitu Ella Chen dan Wu Zun yang saat ini sedang jadi pembicaraan penggemar Drama Asia.

Namun dalam waktu dekat, satu nama lagi bakal ikut dalam persaingan : Oguri Shun. Tidak salah, stasiun Fuji TV telah siap membuat versi adaptasi dari komik negeri Sakura alias manga terkenal tersebut dengan menampilkan pemeran Hanazawa Rui di Hana Yori Dango itu sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, peran sebagai Sano dipercayakan pada Ryo Nishikido yang dikenal lewat One Liter of Tears dan Attention Please. Namun, belakangan personil NewS dan Kanjani8 tersebut mengundurkan diri dan posisinya diganti oleh Oguri.

Sama seperti versi komik dan Taiwan-nya yang telah beredar lebih dulu, Hana Kimi bercerita tentang gadis Jepang yang tinggal di Amerika Mizuki Ashiya. Saat menyaksikan sebuah siaran televisi, secara tidak sengaja ia menyaksikan sebuah kompetisi atletik dan langsung jatuh cinta pada salah seorang peserta Izumi Sano.

Dasar gadis nekat, ia langsung memutuskan untuk kembali ke Jepang dan pindah ke sekolah yang sama dengan sang pujaan hati. Namun satu hal yang tidak diperhitungkan dan belakangan jadi masalah : Sano ternyata berada di sekolah Osaka Gakuen yang khusus pria, sehingga Mizuki yang sudah nekat akhirnya menyamar sebagai pria.

Dalam dorama satu ini, Oguri bakal kembali bereuni dengan bekas dua lawan mainnya. Mereka adalah Maki Horikita yang beken lewat Nobuta wa Produce, Densha Otoko hingga Tsubasa No Oreta Tenshitachi (Angels with Broken Wings) dan Toma Ikuta (Hana Yori Dango 2).

Sudah tentu, 'persaingan' antara versi Jepang dan Taiwan setelah Hana Yori Dango dan Meteor Garden bakal terus berlanjut. Penasaran ingin tahu versi mana yang lebih bagus, tunggu kemunculannya setelah pertengahan tahun 2007........

Tidak ada komentar: