Kamis, 26 November 2009

Setelah The Great Queen Seon Deok, Go Hyeon-Jeong Jadi Diri Sendiri


Apa jadinya bila enam aktris cantik yang menjadi ikon bagi generasi masing-masing berkumpul dalam satu film? Itulah yang terjadi di Actresses (액트리스).




Yang menarik, keenamnya bakal memerankan diri sendiri. Nama-namanya juga sudah begitu dikenal di Korea yaitu Yoon Yeo-jung, Lee Mi-sook, Kim Min-hee, Kim Ok-bin, Choi Ji-woo, dan Go Hyeon-jeong.



Dua nama yang terakhir pastinya sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air khususnya pemirsa Indosiar. Choi Ji-woo melejit berkat Winter's Sonata, sementara Go Hyeon-jeong saat ini tengah jadi perbincangan hangat berkat perannya sebagai Mishil di The Great Queen Seon Deok.



Siap dirilis di Korea pada 10 Desember 2009, Actresses dibesut oleh sutradara Lee Jae-young yang namanya melejit berkat film kontroversial The Untold Scandal yang dibintangi Bae Yong-jun.



Mengambil cerita di masa sekarang, Actresses mengisahkan enam orang aktris yang berkumpul di satu tempat untuk pemotretan majalah terkenal Vogue.



Konflik mulai terjadi ketika para aktris tersebut, yang terbiasa menjadi pusat perhatian, harus berkolaborasi dalam hal-hal kecil mulai dari pengambilan posisi foto hingga pemilihan baju yang akan dipakai untuk pemotretan.



Sudah tentu, proyek film yang kabarnya tidak menggunakan naskah dialog alias mengandalkan improvisasi para pemerannya tersebut disambut hangat terutama oleh Hyeon-jeong, yang baru saja menuntaskan perannya sebagai Mishil.



"Kapan lagi aku punya kesempatan tampil dengan deretan aktris yang kukagumi ini sekaligus tampil sebagai diri sendiri?" tuturnya sambil tersenyum.Kabarnya, bakal ada adu mulut seru antara Hyeon-jeong dengan Choi Ji-woo, kira-kira siapa yang menang?

Tidak ada komentar: