Jumat, 27 November 2009

Megan Fox, Wanita Terseksi di Dunia


Megan Fox terpilih sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh sejumlah pembaca majalah khusus pria. Di majalah tersebut tubuh seksi Megan hanya ditutupi sehelai kain.




Megan menjadi model sebuah majalah khusus pria. Di sampul depan majalah, Megan berpose seksi dengan hanya mengenakan bikini berwarna putih. Sementara foto lainnya menampilkan Megan tanpa busana.



Foto-foto tersebut membuat Megan terpilih sebagai Wanita Terseksi di Dunia, sekaligus menunjukkan betapa Megan sangat menyukai melakukan hubungan seksual.


“Aku memiliki hasrat bercinta yang tinggi. Aku sangat menyukai berhubungan seks. Lebih baik melakukan seks sepanjang waktu daripada harus meninggalkan rumah,” ucap Megan seperti dilansir The Sun, Minggu (1/6/2008).




Ini bukan kali pertama Megan berpose penuh kontroversi. Sebelumnya, Megan tampil topless (telanjang dada) di film terbaru yang dibintanginya, Jennifer’s Body.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO, yach....
Dapatkan langsung tips-tips kebugaran untuk Anda. Dan semua itu langsung dari hp Anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel, yach...) tidak hanya diperuntukkan untuk kaum pria saja wanita juga boleh. Dijamin puas...!!! Berani mencoba ... ^_^