Sabtu, 07 November 2009

Gurita Berkepala Manusia

Aneh, itulah kesan pertama saya sewaktu melihat keganjilan gurita yang berkepala mirip manusia. Bila sebelumnya saya biasa melihat keanehan sapi dan kambing berkaki atau berkepala lebih dari yang semestinya di museum rumah gadang kebun binatang Bukittingi. Tapi ini lain ! Gurita berkepala manusia.




Gurita ini ditemukan oleh warga berok kota Padang yang bernama Ita sewaktu dia merebus gurita yang dibawa pulang oleh suaminya. Sewaktu merebus, dia melihat ada gurita yang mengapung diatas. Setelah dia amati ternyata Gurita tersebut kepalanya mirip manusia. Sontak hebohlah warga sekitar rumahnya untuk melikat keganjilan gurita berkepala manusia tersebut.



Dari yang saya lihat gurita itu berjenis kelamin perempuan karna memiliki buah dada. Gurita ini juga memiliki 2 pasang mata, telinga, hidung dan alis. Karna keenehannya itulah ramai orang berkunjung ke Rumah sipemilik gurita berkepala manusia ini yang beralamat di Berok kota Padang. Moment keramaian ini juga dimanfaatkan oleh juru parkir untuk meraup keuntungan serta juru foto yang menjual foto gurita berkepala manusia ini kepada pengunjung yang melihat.


Tidak ada komentar: