Minggu, 02 Mei 2010

'INDONESIAN IDOL' Siapkan 10 Besar

INDONESIAN IDOL 2010 telah memasuki babak yang semakin menegangkan, tidak hanya bagi masyarakat Indonesia yang mendukung para calon superstar tetapi juga para kontestan yang sampai sekarang masih bertahan.


Setelah Jumat lalu dua kontestan Michael (Jakarta) dan Zulfa (Surabaya) tersisih, minggu ini babak workshop akan berakhir. Kedua belas kontestan akan kembali tampil bersama di panggung workshop dan dua kontestan akan pulang pada Jumat malam nanti.

Seperti malam sebelumnya, setiap kontestan selalu memberikan penampilan terbaik. Namun ini adalah ajang kompetisi di mana harus ada yang tersisih. Seperti penampilan Zulfa minggu lalu yang sudah berlatih keras, tetapi tetap harus pulang.

"Nada kamu banyak yang turun, tetapi kamu ketolong dengan band yang aransemen musiknya keren banget," komentar Agnes Monica untuk Zulfa yang menyanyikan lagu Jika Cinta Dia milik Geisha.

Pada Jumat (30/04) sepuluh kontestan akan bertahan untuk memasuki Spektakuler Show dan di minggu depannya akan ada Babak Pregala & Wild Card di mana dari kontestan yang sudah tersisih akan dipilih 4 kontestan yang diberikan kesempatan untuk bergabung di Spektakuler Show.

"Lagu-lagu yang akan dibawakan ke-12 kontestan ini merupakan tantangan bagi mereka, di mana penampilan memukau akan disuguhkan oleh calon-calon Superstar ini dengan menggali vokal dan karakter suara mereka masing-masing. Minggu ini sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan pulang karena semua kontestan mempunyai kemampuan yang sama-sama kuat," ungkap Johanna Dewi Kartika, Producer INDONESIAN IDOL 2010.

Para kontestan yang akan tampil di Babak Workshop 5 adalah Tesa, Ica, Keyko, Mona, Dea, Diana, Fendi, Rio, Windra, Ray, Igo, dan Gilang. Walaupun mereka bersaing untuk dapat maju terus ke Spektakuler Show tetapi itu semua hanya berlaku pada saat di atas panggung. Di rumah karantina para kontestan sangat dekat dengan satu sama lain, apalagi dengan jauhnya dari keluarga dan teman.

Hal itu juga mempengaruhi penampilan konstestan di atas panggung karena kebersamaan pada saat bernyanyi grup yang luwes dan menyatu sangat penting.

Tidak ada komentar: