Minggu, 23 Agustus 2009

Obsessi Tehadap Nefertiti, 51 Operasi Pun Dijalani

Entah apa sebenarnya yang berada di benak Nileen Namita saat dirinya memutuskan untuk melakukan operasi sebanyak 51 kali hanya untuk memenuhi obsessinya agar menyerupai Legenda Ratu Mesir, Nefertiti . Wanita Inggris berusia 49 tahun ini memang dikenal para koleganya sebagai penggemar beratnya ratu Mesir yang konon di klaim sebagai salah satu wanita tercantik dalam sejarah. Sebagai penggemar berat tentunya Namita berkeinginan untuk menyerupai Nefertiti. Untuk merealisasikan mimpinya tersebut dia mulai merombak habis mukanya dengan menjalani operasi.



Dimulai pada tahun 1987 ketika dirinya berusai 20 tahun, Namita mulai bergairah mengembalikan kecantikan Nefertiti sediakala pada dirinya. Hal itu dilakukanya dikarnakan keyakinannya bahwa dalam kehidupan sebelumnya ia adalah seorang Nefertiti. Memang terkesan ngelantur tapi itulah yang dipercayainya. Masa kecil dan masa remaja saya selalu memimpikan untuk menjadi seorang Nefertiti, dan saya yakin dia adalah saya, ungkapnya.














Keyakinan yang terdengar aneh tersebut mendorong dirinya untuk melakukan operasi besar-besaran. Menurutnya tercatat sudah lebih 51 operasi telah dia jalani adapun itu terdiri dari; 8 kali operasi perbaikan hidung( Nose Jobs), 3 kali operasi perbaikan dagu (Chin Implants), 1 kali operasi perbaikan alis, 3 kali operasi facelift, 6 kali operasi mini facelift, 2 kali operasi perbaikan bibir, 5 kali operasi mempercantik mata, dan 20 operasi lainnya yang memakan biaya sekitar 200.000 Pound Sterling atau sekitar 2,6 Miliar Rupiah. Akan tetapi menurutnya semua operasi yang telah dijalani dinilai belum cukup untuk menyerupai Sang Ratu Mesir, akan ada operasi-operasi lain yang akan dijalaninya.

Mimpi menjadi Nefertiti sebenarnya bukan hanya khayalan saja bagi Namita, Ia Mengaku dirinya sebagai renkarnasi dari Nefertiti. Menurutnya bahwa Ia dapat melihat secara visual tentang bagaimana sebenarnya Nefertiti. ” saya dapat merasakan siapa Nefertiti, bagaimana kehidupannya, Siapa-siapa saja hamba-hambanya, dekorasi ruang kamar tidurnya bahkan apa-apa saja yang Ia makan, memang terkadang hal ini terasa menjadi menakutkan akan tetapi justru membuat saya lebih getol dalam mencari tahu siapa sebenarnya Dia.

Petualangan mencari jati dirinya sebagai Renkarnasi Nefertiti bergejolak pada Namita remaja. Akibatnya di usia 23 tahun ia mendapatkan perawatan psychoanalysis oleh seorang konselor. Di sinilah menurutnya bahwa ia menyadari mengapa Ia terus bermimpi soal Nefertiti, jawabanya karena dia adalah renkaransi dari Nefertiti itu sendiri. Seminggu kemudian ia mencari tahu siapa Nefertiti dan akhirnya berhasil melihat untuk pertama kali gambar Ratu Mesir tersebut. Ketika pertama kali saya melihat Gambar Nefertiti reaksi saya biasa saja sebab wajahnya seperti familiar bagi saya dan saya yakin bahwa dia adalah saya sendiri, Cetusnya.

Namita menyadari bahwa banyak orang merasa heran kepada saya sehubungan telah menjalani sekian banyak operasi. Tapi anggapan mereka tersebut justru membangkitkan semangat saya untuk terus merombak wajahnya hingga menjadi seorang Nefertiti modern.

Mendapat perlakuan yang berbeda setelah operasi

Namita yang sekarang masih single akan tetapi pernah kawin dan bercerai ini mengaku bahwa setelah menjalani semua operasi yang pernah Ia lakukan, perlakuan orang-orang di sekitarnya berubah. Jika saya jalan-jalan keluar selalu saja saya mendapat perhatian yang besar dari lawan jenis bahkan kebanyakan mereka berusia jauh lebih muda dibanding saya, rata-rata mereka berusia 20 tahunan dan sering sekali kaget mengetahui jika saya sebenarnya sudah mempunyai 3 orang anak, sebab menurut mereka saya kelihatan sangat muda sekali, ungkapnya.





Sehubungan dengan Ratu Mesir ini, Namita yang mengaku belum pernah ke Mesir ini pernah menulis sebuah buku yang berisi pengalamannya menjadi seorang Nefertiti modern. Anak-anak Namita sendiri tidak keberatan ibunya banyak melakukan operasi bahkan anak terkecil saya yang berusia 15 tahun dan masih tinggal dengannya mengaku bangga mempunyai seorang ibu yang terlihat muda.

Kini Namita berencana melakukan operasi selanjutnya, sasaran utama untuk operasi kali ini difokuskan pada perbaikan bibir dan menyempurnakan bentuk hidungnya. Semuanya telah saya persiapkan, hanya tunggu waktu operasi yang tepat saja, tegasnya.

Tidak ada komentar: