Senin, 04 Juli 2011

Aaron Carter: Jacko Memberiku Kokain di Umur 15 Tahun

Aaron Carter baru saja memberikan pengakuan yang mengejutkan tentang mendiang Michael Jackson. Tak hanya bahwa mereka sempat bersahabat dekat, tapi Aaron juga mengaku bahwa Jacko-lah yang mengenalkannya pada narkoba.

Mantan penyanyi remaja yang kini berusia 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya sempat bersahabat dan mengagumi sosok King of Pop. Namun tak hanya itu, adik Nick Carter ini juga menyatakan bahwa Michael-lah yang memberinya alkohol dan kokain ketika dirinya masih berusia 15 tahun.


"Aku tak pernah membicarakan ini. Ini pertama kalinya. Memang aku kangen Michael. Aku sempat menghabiskan beberapa waktu yang menyenangkan bersamanya. Aku melakukan satu hal yang tidak pernah dilakukan orang lain, tapi aku juga bermasalah dengan apa yang dilakukannya padaku," aku Aaron.
Ketika ditanya apakah Michael yang memberinya minuan beralkohol, Aaron menjawab, "Ya, dia memberiku anggur. Maksudku, seharusnya aku bisa menolak, tapi aku masih 15 tahun."

"Dia memberiku kokain. Aku merasa aneh dan lainnya, tapi kami mengobrol setelahnya, selama berjam-jam di telepon. Aku memuja Michael, tapi perilakunya sangat menggangguku. Lalu ibuku memanggil polisi..." kenangnya.

Tidak ada komentar: