Selasa, 16 Februari 2010

NIGHTMARE

Nightmare adalah salah satu band visual kei yang aku sukai, mereka selalu menyajikan lagu lagu yang enak dan mudah dinikmati. Ini adalaah sekilas cerita tentang nightmare


Nightmare dibentuk oleh sakito dan hitsugi di awal januari 2000 di kota Sendai. Mereka lalu mengajak Yomi untuk menjadi vokalist, Ni~ya sebagai bassist dan Zennin sebagai Drummer. tapi sayangnya Zennin keluar dari band ini dan posisi nya digantikan oleh Ruka. Nigthmare merupakan band yang menyajikan lagu lagu unik dengan melodi melodi yang khas yang tidak ditemukan pada band lain, apalagi pada zaman sekarang ini dimana band band visual kei kebanyakan sangat brutal. salah satu keunikan band ini adalah personilnya, dimana semua personil memiliki sifat yang unik^^

nah ini adalah profil personil nightmare:


Yomi




Band sebelumnya : Re:Birth

Nama sebenarnya : Jun Chiba

Tanggal lahir : 14 Juli 1981

Golongan darah : A

Tinggi badan : 155

Tempat tinggal : Furukawa

Yomi merupakan salah satu personel yang mesum di band nigthmare. Dia menyukai wanita berdada besar dan mempunyai hobi menonton film porno^^. Walaupun begitu kemampuan vokal Yomi sangatlah menakjubkan, mugkin bisa dikatakan bahwa warna suara Yomi adalah salah satu keunikan band ini.


Sakito




Nama sebenarnya : Takahiro Sakaguchi

Tanggal lahir : 29 Juni 1981

Golongan darah : 0

Tinggi badan : 172

Tempat tinggal : Miyagi

Sakito adalah salah satu guitarist favoritku, sakito mempunyai skill yang cukup menawan. Berbeda dengan Yomi, Sakito adalah orang yang over PD. Kalau ditanya apa yang menawan buatnya, maka sakito akan menjawab yang menawan baginya adalah lagu lagu ciptaanya.


 
Hitsugi




Nama sebenarnya : Ikari Mitsuo

Tanggal lahir : 5 Maret 1982

Golongan darah : AB

Tinggi badan : 164

Tempat tinggal : Tokyo

Hitsugi memiliki sifat yang pemalu, berlawanan sekali dengan dandanan Hitsugi yang terkesan paling sangar daripada personil nightmare yang lain. Yang paling disukai Hitsugi adalah kucing?(ha ha ha benar- benar di luar dugaan)

 
 
Ni~Ya




Nama sebenarnya : Yuji Baba

Tanggal lahir : 23 Juni 1980

Golongan darah : A

Tinggi badan : 177

Tempat tinggal : Miyagi

Ni~ya sudah belajar bermain bass sejak umur 16 tahun. Mempunyai hobi membaca manga basket dan bermain basket.

 
 
Ruka




Band sebelumnya : Luinspear

Nama sebenarnya : Satoru Kano

Tanggal lahir : 09 Juni 1979

Golongan darah : O

Tinggi badan : 183

Tempat tinggal : Miyagi

Nama Ruka diambil dari namanya sendiri yaitu satoRU KAno. Saat bergabung dengan nightmare, Ruka menginginkan posisi bassist, tapi kemampuan Ni~ya ternyata lebih baik dari dirinya. Ruka suka sekali memegang pantat Yomi yang selalu membuat Yomi kesal dan meminta ruka menghentikan kebiasaannya tersebut. Saat ditanya apa yang paling menawan, Ruka menjawab "anu"nya ni~ya!?

demikianlah sekilas tentang band nightmare. Bagi anda penggemar musik jepang, band ini sangat saya sarankan kepada anda!

Tidak ada komentar: